Perwakilan LSM Geram Banten Indonesia DPD DPC Oku Sumsel Serukan Tindak Tegas pada Mafia Tanah dan Kekerasan terhadap Jurnalis di Rembuk Aktivis Palembang

oleh -521 Dilihat

Palembang. Dalam sebuah rembuk aktivis yang diadakan di Zuri Hotel Palembang, perwakilan LSM Geram Banten Oku, Bang Jimy, menyoroti masalah yang menghantui pembangunan di Kabupaten Oku. Dalam Orasi nya, Jimy menekankan permasalahan yang terkait dengan praktik mafia tanah serta transportasi batubara dan PT Semen Baturaja yang patut menjadi fokus perhatian. 3/12/23.

 

Jimy, yang merupakan perwakilan dari Komisi 1 sekaligus Kabid Humas dari LSM Geram Banten Indonesia DPD DPC Oku Sumsel ,dalam kegiatan tersebut, juga menegaskan kekerasan terhadap jurnalis yang sedang meliput, menyerukan perlunya tindakan tegas terhadap pelaku kekerasan tersebut.

Baca Juga :   Kamaludin "Warga Kebun Jati kelurahan Saung Naga"Ucap Ribuan Terimakasih kepada YPN

Permintaan Jimy untuk mengangkat isu-isu yang dia sampaikan menjadi poin utama dalam pembahasan rembuk aktivis tersebut disambut dengan antusiasme oleh para peserta, menunjukkan pentingnya mendiskusikan dan mengambil langkah konkret dalam penyelesaian masalah-masalah yang disorot oleh perwakilan LSM Geram Banten Indonesia DPD DPC Oku Sumsel , ( Tim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.