Pernikahan Megah di Villa Indah Permai: Pratu Deva Riza Saputra dan Amelia Permatasari Menjalani Bahtera Hidup Baru

oleh -333 Dilihat

 

Baturaja Timur, Oku Sumsel

BARANUSANTARA.COM – Bertempat di perumahan Villa Indah Permai, Kelurahan Sekarjaya, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Oku Sumsel, berlangsung acara pernikahan yang sangat sakral dan meriah. Pratu Deva Riza Saputra dan Amelia Permatasari SP.MEP menjadi pasangan yang mengikat janji suci dalam sebuah upacara pernikahan yang menggugah hati. 5/11/23.

 

Acara ini dimulai dengan tradisi yang kental, yaitu tradisi Korps Sangkur Pora dari pasukan Sangkur Pora dari satuan Yonarmed 15/105. Tradisi ini menjadi simbol keberanian dan kesiapan pasangan ini dalam menghadapi kehidupan baru bersama.

Baca Juga :   Relawan YPN Bersama LSM GERAM Bantu Warga Desa Marga Bakti Yang Terkulai Lemah Ke Rumah Sakit

 

Setelah tradisi Korps Sangkur Pora, dilanjutkan dengan momen pemasangan cincin kepada kedua mempelai. Ini adalah simbol ikatan yang kuat antara Deva dan Amelia, mengikuti oleh penyerahan seperangkat pakaian Persit kepada mempelai wanita. Semoga dengan pakaian Persit ini, keduanya akan selalu bersama dalam mengarungi bahtera kehidupan yang baru sebagai pasangan suami istri.

 

Pemasangan cincin dan penyerahan pakaian Persit dilakukan oleh Lettu Armed Ihsan Sobarudin, yang menjadi saksi dari ikatan suci ini. Usai acara Korps Yonarmed, kedua mempelai duduki singgasana pelaminan yang indah, yang di dampingi oleh orang tua dari pihak mempelai laki-laki, Safrizal beserta istri, dan dari pihak mempelai wanita, Raden Cik Awang SE dan istri.

Baca Juga :   Hampir Seluru Pelosok Desa di Kabupaten OKU, Susah Mendapatkan Akses Internet

 

Acara pernikahan ini begitu semarak, dengan dihadiri oleh banyak tamu undangan dan pihak besan dari Oku Timur. Semua orang yang hadir merasa terharu dan bahagia menyaksikan ikatan suci ini. Semoga Deva dan Amelia menjalani kehidupan pernikahan yang penuh berkah dan kebahagiaan. (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.