,

Perkuat Harkamtibmas, TNI- Polri Olahraga bersama di Makodim 0421/LS.

oleh -615 Dilihat

Baranusantara.com, Lampung Selatan – Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Polres Lampung Selatan dan Kodim 0421 Lampung Selatan laksanakan kegiatan olahraga bersama di Lapangan Parikesit Kodim 0421/LS. Jumat, (9/6/ 2023) pukul 07.00 Wib.

Kegiatan terdiri dari jalan sehat dari Makodim menuju tugu adipura Pemda Lampung Selatan dan kembali ke Lapangan Parikesit, senam aerobik, pertandingan persabahatan volly ball, tenis meja, tarik tambang dan gaple.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, di kesempatan pagi ini Prajurit TNI dan personel Polres Lamsel dapat berkumpul bersama dilapangan ini ( Lapangan Parikesit Makodim) tetap kompak selalu bersatu untuk menghadapi tahun politik 2024” jelas Komandan Kodim 0421/lamsel Letkol Inf. Fajar Akhirudin dalam sambutan apel pagi sebelum pelaksanaan olahraga.

Baca Juga :   Polisi Tindak Tegas Balap Liar di Sabah Balau, Ratusan Motor diamankan

“Di tempat yang sama Kapolres Lampung Selatan mengucapkan, terima kasih dikesempatan ini saya dapat mengambil apel dihadapan anggota TNI / Polri saya mengharapkan kekompakan dimanapun tempat kerja selalu bersatu untuk menghadapi tahun politik 2024″ ucap Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin.

Kegiatan diikuti oleh pejabat utama, para danramil, para Kapolsek , personil TNI Polri, ibu Persit, ibu Bhayangkari.

Dengan olahraga bersama dapat mempererat silaturahmi, saling mengenal dan semakin akrab satu sama lain sehingga sinergitas dan kekompakan dalam menjaga stabilitas keamanan jelang tahun tahun politik 2024 dapat terwujud.” Tutupnya.

Baca Juga :   Yudi Purna Nugraha SH "Wakil Ketua 1 DPRD Oku Memberikan Bantuan GUBAH MUSHOLLA DI Desa Tualang

(Hms/Juhri).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.