Perjalanan Terakhir Mahdalena: Dari RSUD Baturaja Hingga Lampung Utara

oleh -561 Dilihat

Baturaja, 15 November 2023

BARANUSANTARA.COM – Mahdalena, wanita berusia 47 tahun, mengakhiri perjalanannya setelah berulang kali menjalani rawat inap di berbagai rumah sakit, mulai dari RSUD Baturaja hingga Rumah Sakit Hermina Palembang. Meski telah berusaha menghadapi berbagai cobaan kesehatan, suratan takdir Allah SWT memang telah menentukan waktu akhirnya. Mahdalena menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Hermina Palembang sekitar pukul 13.30 WIB.

 

Setelah wafat, jenazah Almarhumah dibawa ke Baturaja, Kabupaten OKU, dan dari sana, perjalanan terakhirnya dilanjutkan ke Lampung Utara, tepatnya di Desa Tanjung Riang, Kecamatan Tanjung Raja. Proses pemindahan jenazah tersebut dilakukan dengan menggunakan mobil ambulan milik Yudi Purna Nugraha (YPN), sesuai permintaan keluarga Almarhumah.

Baca Juga :   Aksi Tauran Perang Sarung di Lampung Selatan Merenggut Satu Nyawa

 

Tim relawan YPN dengan sigap mengambil tindakan, mengantarkan jenazah Mahdalena dari Baturaja hingga ke tujuan akhirnya di Lampung Utara. Tindakan ini merupakan wujud kepedulian dan pelayanan dari relawan YPN, memenuhi harapan keluarga Almarhumah untuk memberikan penghormatan terakhir secara layak dan menghantarkan Mahdalena ke tempat peristirahatan terakhirnya.

(Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.