Peringati Hari Jadi ke 13, Ini Pesan Ketua LSM Geram Banten Indonesia DPC Lamsel

oleh -545 Dilihat

Baranusantara.com, Lampung Selatan – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Reformasi Masyarakat (Geram) Banten Indonesia Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-13 di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lampung Selatan yang terletak di Gang Tahala Jaya Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Sabtu, (29/7/2023).

Perayaan hari jadi LSM Geram Banten Indonesia yang Ke 13, juga dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Reformasi Masyarakat (DPC LSM GERAM) Banten Indonesia, di Sekretariat baik dari DPP, DPD, serta DPC yang berada di wilayah masing-masing.

Baca Juga :   Cek kesehatan Gratis & Senam Sehat Bersama Relawan YPN

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC LSM Geram Banten Indonesia Sahlan, Penasehat, Koordinator, Bendahara, Katim Khusus, anggota dan juga masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lampung Selatan, Sahlan menyampaikan, bahwa LSM Geram Banten Indonesia, kini genap berusia 13 tahun. Dengan peringatan hari jadi ini, sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. ”Untuk tahun ini, LSM Geram Banten Indonesia merayakan hari jadinya secara sederhana, hanya pemotongan Nasi Tumpeng saja” jelasnya.

”Hari Jadi LSM Geram Banten Indonesia, tetap kita laksanakan, meski hanya potong tumpeng dulu dan setelah potong tumpeng insyaallah kita akan adakan acara,” Imbuhnya.

Baca Juga :   Lanjut"Bergerak kesosialan Bantu Masyarakat Relawan YPN Bersama LSM Geram Bantu Evakuasi warga Kemiling

Harapan saya, keberadaan LSM Geram Banten Indonesia, di Lampung Selatan harus lebih dekat dengan masyarakat, bermitra bersama pemerintah dan bekerjasama dengan LSM serta ormas-ormas yang ada di wilayah Lampung Selatan khususnya.

Kenapa kita harus dekat dengan masyarakat, karena LSM Geram Banten Indonesia, selama ini selalu bergerak di sosial sesuai amanat kelembagaan. Sosial masyarakat dijalankan, tetapi kritis dalam bersikap demi kemajuan suatu daerah tetap dijalankan. ”Di usia yangke 13 ini, LSM Geram Banten Indonesia semoga semakin jaya, terus berkontribusi membawa perubahan baru di semua wilayah khususnya di Lampung Selatan.“ tegas Sahlan.

Baca Juga :   Giat, Gotong royong warga Desa Fajar jaya Cor Dak Teras masjid Al- Muhajirin 

Sahlan berharap dengan ulang tahun yang ke 13, LSM Geram Banten Indonesia dapat membawa perubahan yang menonjol sebagai Sosial kontrol dan harus menjadi wadah di tengah-tengah masyarakat serta bersinergi bersama pemerintahan.

”Dengan semangat membawa keiklashan dalam garis perjuangan nyata untuk membela kepentingan masyarakat, maka LSM Geram Banten Indonesia, siap menjadi garda terdepan, berkontribusi positif dan kritis kepada pemerintahan demi membela masyarakat,” tutupnya.

(Juhri)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.