,

Peringati Hari Jadi Humas Polri ke-72, Humas Polres Lamsel Bagikan Air Bersih ke Warga Desa Kelawi.

oleh -354 Dilihat

Baranusantara.com, Lampung Selatan – Warga Dusun Kayu Tabu, Desa Kelawi Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, (Lamsel), mendapatkan pasokan air bersih dari Polres Lampung Selatan. Senin,(02/10/2023).

Dusun Kayu Tabu Desa Kelawi merupakan salah satu Dusun yang mengalami kesulitan air bersih, kondisi sumur yang kering menyebabkan warga kesulitan mendapat air bersih. Kondisi ini merupakan dampak dari musim kemarau.

“kami warga disini menggunakan air bersih dari sumur untuk kepentingan kami, saat kemarau ini sumur kering semua, sedangan air PDAM tidak mencukupi kebutuhan kami” ujar ketua RT 03 RW 03 bapak jumi’at.

Baca Juga :   Menindak Lanjuti laporan warga Desa Kendikat Relawan Ypn kunjungi penderita Disabilitas

Polres Lampung Selatan melaksanakan berbagi air bersih untuk warga Dusun Kayu Tabu sebanyak dua ribu (2.000) liter air bersih. Selain berbagi air bersih untuk warga, dibagikan satu tandon air bersih ke tandon penampungan air di mushola untuk keperluan wudhu.

Warga sudah menunggu dengan sejumlah tempat penampungan air yang di letakan didepan rumahnya terdiri dari ember, jeriken dan galon.

“terima kasih bapak – bapak dari Polres Lampung Selatan, sudah bagikan air untuk keperluan kami nyuci, masak, sekali lagi terima kasih” ucap ibu Suci yang sedang membawa ember wadah air bersih.

Baca Juga :   Dianggap Kejahatan Anggaran, Mirza Gumai Menuding 47 M Untuk Jatah Anggota Dewan Dalam Pembahasan Anggaran

Kegiatan kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Humas ke-72, sebagai bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat.

“Di hari jadi humas polri yang 72 ini, kami berharap bisa memberikan pelayanan dan manfaat kepada masyarakat, sebagai bentuk pengabdian polri kepada masyarakat, terutama di musim kemarau ini” tutup Kasi Humas Polres Lampung Selatan, I Wayan Susul saat membagikan air bersih.

(Juhri)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.