,

Peresmian Gedung Terminal Penumpang di Pelabuhan Bom Baru, Sumatera Selatan: Meningkatkan Layanan dan Kenyamanan untuk Destinasi Pariwisata Unggulan

oleh -275 Dilihat

Palembang,BaraNusantara.com- Sumsel. Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni, menghadiri peresmian Gedung Terminal Penumpang yang direnovasi di Pelabuhan Bom Baru pada Selasa, 19 Desember 2023. Renovasi bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Fatoni menekankan pentingnya peningkatan layanan untuk memastikan kepuasan penumpang dan mengapresiasi upaya nyata dalam meningkatkan fasilitas. Gedung yang direnovasi tidak hanya berfungsi sebagai terminal penumpang tetapi juga memberikan kontribusi pada pariwisata, menambah daya tarik di Sumatera Selatan.

Baca Juga :   Kapolres Lamsel AKBP Edwin Dengan Dewan Guru Memberikan Motivasi Dan Semangat Belajar Kepada Anak-anak Kelas 12 SMAN 1Katibung.

Dengan menyoroti tujuan ganda gedung tersebut, Fatoni mendorong penyedia layanan untuk meningkatkan layanan transportasi darat dan udara, terutama menjelang musim liburan. Ia memuji peningkatan layanan dan mengantisipasi peningkatan lebih lanjut.

Drajat Sulistyo, Kepala Wilayah 2 Pelindo, menyatakan bahwa renovasi bertujuan untuk menciptakan keteraturan di antara penumpang dengan menekankan keamanan dan kenyamanan. Fasilitas yang ditingkatkan termasuk area khusus untuk ibu menyusui dan area bermain anak-anak.

Meskipun ada potensi pengurangan kapasitas akibat penambahan fasilitas, Sulistyo menekankan prioritas kenyamanan penumpang, dengan memperkirakan peningkatan minat dan kerjasama dengan otoritas lokal untuk inisiatif pariwisata di masa depan, seperti tur sungai di sepanjang Sungai Musi.

Baca Juga :   Gita Septi Ariyani '16 Tahun, Satu Minggu Terkulai lemah Demam Tinggi & Muntah Di bantu YPN, Berobat ke Rumah Sakit

Kolaborasi antara pemerintah, otoritas lokal, dan Pelindo bertujuan untuk menjadikan terminal yang direnovasi sebagai destinasi utama untuk berbagai paket perjalanan, dengan harapan mendapat dukungan dari masyarakat. (Tiara)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.