Relawan ypn menyambangi majlis taklim ibu-ibu , Al Warda”,Masjid Al ikhlas

oleh -729 Dilihat

Baturaja BaraNusantara.com – Relawan Sobat Yudi Purna Nugraha (YPN),menyambangi Majelis Taklim Al Warda Masjid Al Ikhlas Kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat sebagai bentuk keperdulian terhadap majelis taklim. Jumat (11/3/23).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk upaya mendukung perkembangan Majelis Taklim dan meningkatkan ketakwaan dan memperkokoh persaudaraan serta sosialisasi memperkenalkan sosok YPN sebagai calon Bupati OKU 2024 mendatang.

Selain menggelar pengajian dan tausiah, kami sebagai Relawan Sobat YPN juga mensosialisasikan sosok YPN kepada peserta pengajian sebagai satu-satunya sosok yang saat ini memiliki keperdulian tingga terhadap masyarakat luas dan merupakan calon pemimpin OKU,” katanya kepada portal ini.

Baca Juga :   LSM Geram bersama Relawan YPN" Melakukan Penjemputan Jenajah Almarhumah "Anak 14 Tahun "Dinda Pasya Aulia "

Selain itu, lanjut Midet, kegiatan tersebut merupakan kegiatan perdana sebagai Relawan Sobat YPN, dimana kedepan pihaknya akan terus mendukung dan perduli kegiatan Majelis Taklim.

“Kedepan dukungan kegiatan Majelis Taklim ini akan terus kami gelar di berbagai masjid dan daerah diwilayah OKU. Ini lah bagian dari keperdulian YPN terhadap Majelis Taklim,” ungkapnya dihadapan peserta Majelis Taklim.

 

Dikesempatan tersebut, dirinya memperkenalkan sosok YPN sebagai salah satu tokoh yang diminta masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati OKU pada Pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga :   36" warga kemelak Bindung Langit "Berhasil" "aktif kartu kis nya" Hasil Perjuangan Dari LSM Geram Bersama Relawan YPN

 

“Kedatangan kami ke Majelis Taklim ini untuk mendukung kegiatan kegamaan dan memperkenalkan sosok YPN. sebagai satu satunya sosok yang kami nilai sangat Pas untuk memimpin OKU kedepan. Untuk itu kami meminta kepada YPN untuk maju sebagai calon Bupati 2024 mendatang,” katanya memperkenalkan YPN dihadapan puluhan Ibu-ibu peserta Majelis Taklim.

Terpisah salah satu peserta Majelis Taklim, Ibu Titin menyambut baik kehadiran Relawan Sobat YPN yang telah mendukung kegiatan Majelis Taklim di Masjid Al Ikhlas Kebun Jati. Dimana pihaknya sangat menyambut baik kehadiran Relawan YPN.

Baca Juga :   Kapolres Lampung Selatan AKBP EDWIN Menyapa Warga Kecamatan Natar Lamsel dalam Kegiatan Jumat Curhat

 

“Kalau bisa seterusnya kegiatan Majelis Taklim ini akan selalu mendapat dukungan dari Relawan Sobat YPN. biar kami ini akan lebih semangat untuk memperdalam ketakwaan dan keimanan serta dalam mempererat tali silahturahmi,” pungkasnya. (Zul fikri)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.