Perayaan Natal Megah di Rumah Dinas Kapolda Sumsel dan Antisipasi Tahun Baru 2023/2024

oleh -326 Dilihat

Palembang , BaraNusantara. com Senin, 25 Desember 2023, Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo SIK dan keluarga menggelar open house perayaan Natal di rumah dinasnya, Komplek Pakri, Jalan Jenderal Bambang Utoyo No1 Palembang. Sebelumnya, Kapolda Sumsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel melaksanakan kebaktian, dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai lapisan, termasuk personel Polda Sumsel, Polrestabes Palembang, dan Polres jajaran.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M. Zulkarnain S.I.K.M.Si., Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K., serta pejabat utama Polda Sumsel dan Kapolres/Tabes jajaran. Selain itu, hadir juga PJ. Gubernur Sumsel Dr. Drs. H. A. Fatoni, M.Si., Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H., Danlanud SMH Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., dan sejumlah tokoh lainnya.

Baca Juga :   Yuda"Ruda paksa Anak Tirinya Hingga Melahirkan

Setelah bersalaman, para tamu menikmati hidangan yang disajikan. Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK menyampaikan terima kasih kepada para tamu yang hadir, mengungkapkan bahwa perayaan Natal ini menjadi momen untuk saling mengenal dan meningkatkan keakraban.

Dalam sambutannya, Jenderal bintang dua tersebut juga mengingatkan masyarakat untuk bijak merayakan pergantian tahun. Ditekankan agar tidak menyalakan kembang api, dan Kapolda Sumsel berjanji melaksanakan razia petasan dan kembang api untuk mencegah insiden pada perayaan tahun baru.

Baca Juga :   ERDIANTO, 39 tahun menderita sakit sabilitas dari usia 6 tahun,Mendapat kan perekaman e-KTP elektronik ,Jemput Bola Dari Disdukcapil Oku  

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi menambahkan bahwa wilayah Sumsel yang memiliki kilang-kilang minyak, gudang-gudang minyak, dan Pertamina memerlukan kewaspadaan ekstra terhadap penggunaan kembang api. Operasi Lilin Musi 2023 dilaksanakan dengan melibatkan 3.097 personel gabungan, termasuk personel Polri, TNI, Dinkes, Dishub, Sat Pol PP, Basarnas, BPBD, Pramuka, Senkom, dan stakeholder lainnya.

Sebanyak 66 pos disebar untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas dan laka lantas, sesuai arahan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, yang menekankan pelayanan terbaik dari personel Polri selama musim Natal dan Tahun Baru. Semua upaya ini dilakukan demi keselamatan dan ketertiban masyarakat Sumsel.

Baca Juga :   Kapolres Oku Di Datangi Ka Lapas Kelas II B Rutan Baturaja

(Ril/tiara)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.