,

Penutupan Turnamen Bola Volly di Sp 4 Desa Penilikan, Semarak Atas Kehadiran Anggota DPRD Oku 

oleh -506 Dilihat

Baturaja, Baranusantara-com  Desa Penilikan Sp 4, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Oku, Sumatera Selatan, berubah menjadi sorotan publik ketika menggelar Turnamen Bola Volly terbuka yang diikuti oleh 68 tim dari berbagai klub. Kompetisi ini menjadi pusat perhatian lapisan masyarakat yang memenuhi lapangan untuk menyaksikan pertandingan sengit dalam merebut gelar juara 27 November 2023,

Dalam laga puncaknya, pertandingan antara Swastika Sp 4 melawan Mm Cebol Desa Trans Unit 15 menjadi sorotan, memperebutkan gelar juara 1 dan 2. Sedangkan dalam perebutan juara 3 dan 4, tim GMC dan Aganta tampil sebagai pesaing tangguh. Kehadiran tokoh penting seperti Kades Sp 4, Hamim, serta sejumlah tamu undangan spesial, termasuk perwakilan dari Anggota DPRD Kabupaten OKU, Bpk Mirza Gumay, turut menghadirkan kegemerlapan tersendiri dalam acara tersebut.

Baca Juga :   Ayah dan kakek kandung setubuhi gadis 15 tahun

Turnamen yang dihadiri oleh masyarakat Sp 4 dan sekitarnya memperlihatkan antusiasme yang tinggi, terutama dalam menyaksikan pertandingan akhir yang memperebutkan juara 1 dan 2. Dalam pertandingan puncak, tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan.

Penghargaan pun dibagikan kepada para pemenang sebagai berikut:

1. **Juara 1, Swastika:** Uang sebesar 8 juta ditambah tropi.

2. **Juara 2, Mm Cebol:** Uang sebesar 4 juta ditambah tropi.

3. **Juara 3, GMC:** Uang sebesar 2 juta ditambah tropi.

Baca Juga :   "Iwan Dahlan"25 Tahun"Penderita Sesak Napas Yang Di Diaknosa Kerusakan Pada paru

4. **Juara 4, Aganta:** Uang sebesar 1 juta ditambah tropi.

Kepala Desa Penilikan, Hamim Handri, S.Phi, dalam kata sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, karang taruna, dan panitia atas dukungan penuh dalam kegiatan ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bpk Yudi Purna Nugraha, SH, serta Bpk Mirza Gumay, S.ip, yang telah memberikan dukungan maksimal.

Sementara itu, dalam kata sambutan, Mirza Gumay, S.ip, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bpk Yudi Purna Nugraha, SH, karena memiliki urusan yang mendesak. Ia juga menyatakan kebanggaannya atas profesionalisme para pemain dan semangat sportivitas yang tinggi dalam turnamen ini.

Baca Juga :   KADES SIPATUHU KECAMATAN BANDING AGUNG OKUS BANTAH POTONG DANA BLT

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah kepada pemenang dan sesi foto bersama. Harapan pun terucap bahwa YPN akan menjadi bupati Oku yang dicintai, serta keinginan agar Bpk Mirza Gumay terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi. Sebuah momentum berkesan bagi masyarakat setempat serta pecinta bola voli di sekitarnya.

( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.