Penuh Rasa Haru dan Sedih , Teriring Langkah Sejumlah Pejabat Oku diacara Prosesi Pemakaman 

oleh -566 Dilihat

 

BARANUSANTARA.COM – Pada hari ini, Ketua DPRD Oku ir. Marjito Bahri, wakil ketua 1 DPRD Oku Yudi Purna Nugraha SH, beserta anggota DPRD Oku lainnya dan Kapolres Oku AKBP Arif Harsono SIK,.MH., bersama-sama mengantarkan Almarhum Haji Rahman Edwin ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman umum Tanjung Agung, Kabupaten Oku. 11 November 2023.

 

Dalam suasana haru dan duka cita, sosok rekanan pejabat Oku H. Rahman Edwin, anggota DPRD Oku yang dikenal luas di kalangan politik, memenuhi panggilan Sang Khaliq. Kepergian beliau meninggalkan kekosongan yang dirasakan oleh banyak pihak, terutama dalam perjalanan politik di Kabupaten Oku.

Baca Juga :   Angin Puting Beliung di Sertai Hujan Rusakan Rumah dan Sarana Ibadah Desa Baru Ranji

 

Dalam pengantarannya, Ketua DPRD Oku ir. Marjito Bahri menyampaikan, “Kehilangan H. Rahman Edwin bukan hanya bagi keluarga, namun juga bagi seluruh masyarakat Oku yang telah mengenalnya sebagai pemimpin yang peduli dan berdedikasi tinggi.”

 

Wakil Ketua 1 DPRD Oku Yudi Purna Nugraha SH menambahkan, “Almarhum merupakan sosok yang selalu memberikan kontribusi positif dalam berbagai bidang, dan kepergiannya tentu meninggalkan kesan mendalam bagi kita semua.”

 

Baca Juga :   Perayaan Natal Megah di Rumah Dinas Kapolda Sumsel dan Antisipasi Tahun Baru 2023/2024

Kapolres Oku AKBP Arif Harsono SIK,.MH. mengekspresikan, “Sebagai anggota DPRD, H. Rahman Edwin turut berperan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Oku. Semangat beliau dalam melayani masyarakat akan terus dikenang.”

 

Pemakaman ini menjadi momen penghormatan terakhir untuk H. Rahman Edwin, di mana kerabat, teman, dan kolega berduka cita. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.  (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.