,

*Penggiat Kontrol Sosial Mengevaluasi Kontribusi Pasar dan Kondisi Pengelolaan*

oleh -406 Dilihat

Baturaja, Baranusantara-com Sejumlah penggiat kontrol sosial dan aktivis dari Kabupaten Oku telah mengunjungi Kepala PD Pasar Lama Baturaja, Emi, untuk menyoroti kontribusi pendapatan pasar kepada Pemerintah Daerah serta kondisi pasar yang terkait dengan gangguan lalu lintas akibat penjualan di badan jalan. Kamis 7/12/23.

Harno Pangestou dan Beny bento serta para aktivis lainnya menekankan perlunya pasar kembali ke kondisi yang normal dan teratur. Mereka mendorong pedagang untuk menggunakan kios pasar yang sudah disediakan guna memulihkan ketertiban pasar serta mengurangi dampak gangguan terhadap lalu lintas.

Baca Juga :   Relawan YPN Giat Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah Di Hari ke 17  Di Mushola Al Jinnan Desa Tanjung Baru 

Pertemuan antara penggiat kontrol sosial dengan Kepala PD Pasar Lama Baturaja menjadi platform untuk menyuarakan aspirasi masyarakat seputar kondisi pasar dan pengelolaannya. Ini juga menegaskan pentingnya partisipasi aktif pedagang dalam menjaga ketertiban pasar untuk kenyamanan bersama.

Tidak hanya itu, pertemuan ini berujung pada kunjungan Kepala PD Pasar ke Sekretaris Daerah Oku, Darmawan, di ruang Pemerintah Daerah Oku. Di sana, para pedagang, Kepala Satpol PP Firman, dan Kepala Dinas LLAJ Agus Salim juga hadir. Sekda Oku mendengarkan keluhan para pedagang, dan rapat akan diadakan kembali besok siang dengan Kepala pasar, manajemen baru, serta pihak terkait untuk menyelesaikan permasalahan ini.(Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.