,

Penderita Hernia Tangis Haru Campur Bahagia Ucap Syukur kepada YPN

oleh -430 Dilihat

Baturaja, BaraNusantara.com – Pak Akib yang dievakuasi hari Minggu, 29-10-2023 kemarin hari ini sudah di perbolehkan pulang oleh dokter dan pihak rumah sakit.

Pak Akib menjalani pengobatan dan perawatan di rumah sakit selama lebih kurang 2 hari.

Ketika dibawa ke rumah sakit beberapa hari yang lalu, setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, pak Akib di nyatakan harus menjalani operasi pengangkatan hernia yang sudah dideritanya selama lebih kurang 15 tahun.
Tindakan operasi pun dilakukan oleh pihak medis dan dokter sehingga pak Akib sudah banyak perubahan.
Pembengkakan akibat hernia saat ini sudah hilang setelah menjalani operasi. Untuk itu dokter dan pihak rumah sakit sudah menyuruh pak Akib dibawa pulang untuk istirahat dan di rawat di rumah oleh keluarganya.

Sehubungan mengalami kendala yang sama, seperti saat hendak membawa pak Akib ke rumah sakit, keluarga pak Akib kembali menghubungi Sampurna selaku koordinator Relawan YPN Bidang Kesehatan yang juga ketua LSM Geram Banten untuk meminta bantuan penjemputan oak Akib di rumah sakit sekaligus mengantar beliau pulang ke kediamannya di Jl. Dr. Sutomo Lr. Potas RT 25 RW 07 Kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur OKU.

Baca Juga :   PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANACAB, XXXIII KODIM 0421/LS.RANTING 4 KORAMIL 03/PNH BERBAGI.

Relawan YPN Bidang Kesehatan bersama LSM Geram Banten segera meluncur ke rumah sakit Santo Antonio pagi hari ini ( 31-10-2023 ) guna menjemput pak Akib beserta keluarganya.

Dengan armada ambulance gratis YPN Relawan mengantar pak Akib dan keluarga pulang kembali ke rumahnya.
Kedatangan Relawan YPN ke rumah sakit Santo Antonio sudah dinantikan oleh pak Akib dan keluarga. Relawan YPN disambut dengan hangat dan perasaan riang gembira oleh pak Akib dan keluarga. Pak Akib dan keluarga kagum dan merasa bahagia atas semua upaya yang telah dilakukan YPN melalui Relawan dan LSM Geram Banten untuk membantu penyembuhan pak Akib.

Baca Juga :   Kerja keras Presisi Reskrim Sidomulyo dan tekap 308 polres Lampung selatan mengaman kan pelaku curian Motor Dengan Kekerasan

Jika sebelumnya keluarga pak Akib sempat kebingungan untuk melakukan pengobatan pak Akib, ingin membawa pak Akib berobat namun tidak memiliki biaya yang cukup disaat itu lah YPN melalui Relawan YPN hadir sebagai pemberi solusi yang tepat. Pak Akib dan keluarga sangat simpati atas gerakan program sosial YPN yang sangat peduli dengan warga yang mengalami kesulitan, sehingga warga sangat terbantu.

Salah satu menantu pak Akib, Heri dalam kesempatan singkat mengatakan “kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas semua bantuan yang telah diberikan oleh YPN dan Relawan YPN beserta LSM Geram Banten. Kami benar-benar sangat terbantu oleh program sosial YPN. Disaat kami sedang dalam kesulitan karena kondisi ayah kami yang sangat mengkhawatirkan akhirnya mendapatkan jalan. Pemimpin seperti pak Yudi Purna Nugraha, SH ini lah yang kami harapkan sebagai warga masyarakat OKU. Pemimpin muda, cerdas, dan sangat solutif bagi warga” kata Heri.

Baca Juga :   Ketua DPC GWi Lamsel, Akan Tingkatkan Kwalitas Dan Ketertiban Administrasi.

Disamping itu, Sampurna selaku Koordinator Relawan Bidang Kesehatan sekaligus mewakili YPN mengatakan “alhamdulillah kami selalu diberi waktu, kesempatan, dan kemampuan untuk melaksanakan amanat yang dipercayakan oleh YPN. Insyaa Allah dalam membantu warga yang dalam kesulitan, kami bantu hingga tuntas. YPN memang tiada duanya dalam hal kemanusiaan dan menuntaskan persoalan warga dalam hal kesehatan, karena kesehata”, ucap Sampurna.

Setibanya di kediaman pak Akib, seluruh anggota keluarga menyambut kedatangan Relawan YPN bersama LSM Geram Banten serta kepulangan pak Akib. Semua keluarga pak Akib nampak riang gembira atas kesembuhan pak Akib berkat bantuan YPN. Seluruh keluarga pak Akib mendoakan Yudi Purna Nugraha, SH agar selalu di redhoi Allah atas semua ketulusan hati beliau, dan mendoakan kesuksesan untuk semua cita-cita YPN.

( Heri aprizal )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.