,

“Pencurian dengan Pemberatan Mengguncang Pesantren Insan Mulia

oleh -664 Dilihat

Baturaja Baranusantara-com Sebuah insiden pencurian dengan pemberatan menghebohkan Pesantren Insan Mulia di wilayah Jl. Let Ali Hanafiah, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU. Korban dari kejadian ini adalah Tajdidi Alfikri, seorang guru berusia 24 tahun, yang kehilangan sejumlah barang saat ia tertidur di ruangannya pada Kamis, 23 November 2023, sekitar pukul 03.00 WIB.

Menurut keterangan yang diberikan oleh pelapor, pelaku berhasil masuk ke ruangan guru yang tidak terkunci dan mengambil barang-barang pribadi miliknya. Barang-barang yang diambil antara lain satu unit HP merk Samsung A12 berwarna putih, satu unit speaker fortable merk Advance berwarna hitam, satu lembar ATM Bank BRI berwarna biru, dan satu kotak HP Samsung A12.

Baca Juga :   Bantu Sampai Tuntas, Relawan YPN Bersama LSM Geram Ke Warga Penderita Sakit

Upaya penyelidikan yang dilakukan oleh Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Baturaja Timur di bawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu Bagus Randhika S.Tr.K., M.Si., membuahkan hasil pada Jum’at, 24 November 2023, sekitar pukul 02.00 WIB. Tersangka, Shendy Adepril als Deby Bin Yulianto (25 tahun), berhasil diamankan di sebuah panti pijat di jalan lintas Kecamatan Baturaja Timur.

Tersangka kini telah dibawa ke Mapolsek Baturaja Timur untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Barang bukti yang diamankan dari tersangka akan menjadi bagian penting dalam penyelidikan untuk mengungkap motif serta detail lebih lanjut terkait insiden tersebut. Komunitas Pesantren Insan Mulia pun menantikan kejelasan mengenai kasus ini serta harapannya untuk keamanan yang lebih baik di lingkungan pesantren mereka.

Baca Juga :   Relawan YPN Bersama LSM Geram" Bantu 350 Warga Untuk Pengurusan Sekaligus Sosialisasi Tentang program Jaminan kesehatan kartu (kis )

(Jimi)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.