,

Pelantikan Kepala Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan,Berjalan Lancar.

oleh -744 Dilihat

Baranusantara-com Lampung Selatan.Pelantikan Kepala Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan yang di adakan di lapangan Desa Wawasan Kecamatan Tanjung Sari Lampung Selatan, berjalan dengan lancar.

Acara pelantikan Kepala Desa dua desa di kecamatan Tanjung Sari yakni kepala desa Bangun Sari dan Desa Wawasan serta beberapa desa dari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh Bupati Lampung Selatan,Hi.Nanang Ermanto di hadiri dari unsur Forkompinda Lampung Selatan,06/09/2023.

Baca Juga :   Semangat Masyarakat Desa Fajar jaya Untuk Gotong Royong Pembuatan Masjid Al Muhajirin Di Bulan Suci Ramadhan 1444/H

Untuk di ketahui pemilihan Calon Kepala Desaesa Bangun Sari,di laksanakan pada tanggal,31 Agustus 2023.

No.Urut 01 (Yan Moko/Ginta) perolehan suara : 340 suara.

No.Urut 02 (Agisman) perolehan suara : 507 suara.

No.Urut 03 (Poniran) perolehan suara : 537 suara.

Saat Awak Media menyambangi kediaman pemenang pemilihan Kepala Desa Bangun Sari, Poniran menyatakan
“Program yang akan di optimalkan di bidang kesehatan terutama di bidang pelayanan BPJS,kita akan buatkan kartu BPJS secara gratis dan Armada siaga berupa Ambulance desa dan pengadaan sumur bor melihat cuaca saat ini sangat di butuhkan oleh masyarakat Desa Bangun Sari”.

Baca Juga :   Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Penengahan, Gelar Perlombaan Seni Pikir Gaple di Desa Klaten.

“Harapan kedepan bisa bersinergi dengan lapisan masyarakat Desa Bangun Sari untuk bisa bekerjasama dalam membangun desa yang kita cintai ini”.tutupnya
(Johan/07/09/2023)(alannuri)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.