,

“Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) OKU Masa Bhakti 2023 – 2027

oleh -598 Dilihat

Baturaja, BaraNusantara.Com Sumsel Jum’at” 10 Maret 2023 “pelantikan di laksanakan di” pendopo Rumah Dinas Bupati OKU Jl. Hoscokro Aminoto “No 1, Baturaja Timur”

“Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) OKU,Dihadiri ,Dharmawan Irianto, S.Sos, M.M (Sekda OKU mewakili Pj Bupati OKU), hikma ma’ruf Asli Bhakti (Ketua PORDI SUMSEL), Rico S. Armahesa, S.Ikom (Ketua Pordi OKU), AKP Andi Apriadi, S.H (Kasat Samapta mewakili Kapolres OKU), Hendri Agustian, S.H., M.Hum (Ketua Pengadilan Negeri Baturaja), Taufiq (Kaban Kesbangpol OKU), Yenni Elita, S.Pd, M.M (anggota DPRD Provinsi Sumsel/Ketua Kormi OKU), Para Staf Khusus Pj Bupati OKU, Ir. H. Syaifudin AB (Anggota DPRD OKU Fraksi PBB/Ketua Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia Kab.OKU), Para Ketua “Cabor Kab.OKU, Dan Undangan Lainnya

Baca Juga :   Penjabat Bupati OKU Lantik Darmawan Irianto Sebagai Pj Sekda OKU

“Sambutan sekaligus pembukaan KEJURDA PORDI CUP Kab.OKU Tahun 2023, Dharmawan Irianto, S.Sos, M.M “Sekda OKU mewakili Pj Bupati OKU,

1″ Serangkaian Acara Prosesi Pelantikan Pengda Pordi Kabupaten Oku Saat Ini, Sekaligus Kita Juga Melaksanakan Acara Pembukaan Kejuaraan Daerah Pordi Oku Cup Untuk Tahun 2023, Sebagai Even Pertama Yang Diselenggarakan Oleh Pengurus Pordi Kabupaten Oku.

2″ Turnamen Pordi Ini Kemungkinan Masih Belum Familiar Bagi Masyarakat. Namun Kejuaraan Pordi Ini Sangatlah Relevan Dengan Upaya Pemerintah Daerah Untuk Menumbuhkan Kegemaran Menekuni Cabang Olahraga Domino Yang Sesungguhnya Dapat Membentuk Sikap Fokus Dan Konsentrasi Berpikir, Serta Mengandung Unsur Refreshing.

Baca Juga :   'Novita Sari' Warga Desa Layo Mendapatkan Bantuan Tepat Waktu Dari YPN 'Saat Ingin Melahirkan

3″ Mengucapkan Penghargaan Yang Setinggi-tingginya Dan Menyatakan Bangga Atas Pelantikan Pengda Pordi Kabupaten Oku Dan Penyelenggaraan Kejurda Pordi Ini, Dan Semoga Menjadi Langkah Awal Mengembangkan Cabang Olahraga Pordi Yang Disadari Memang Belum Terlalu Populer Bagi Masyarakat Umum, Dan Hanya Digemari Oleh Kalangan Tertentu.

4″Kepada Para Official Dan Peserta Kejurda Pordi Yang Akan Bertanding, Fokuslah Pada Permainan Secara Tertib, Manfaatkan Even Ini “Untuk Mencetak Prestasi Dan Jaga Semangat Kebersamaan, Dan Even Ini Perlu Dijadikan Ajang Untuk Mengasah Keterampilan, Dan Hormati Etika Pertandingan” Untuk Menjaga Kualitas Kejurda Ini.(Tim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.