,

PAN Raih Suara Terbanyak di Pemilihan Legislatif Kabupaten OKU Sumsel

oleh -456 Dilihat

Baturaja BaraNusantara.com- Kabupaten Oku – Dalam pemilihan calon legislatif di empat daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten OKU, Sumatera Selatan, Partai Amanat Nasional (PAN) berhasil meraih suara terbanyak berdasarkan data yang masuk melalui formulir C1. Dalam penghitungan suara yang telah dilakukan, terlihat bahwa PAN memperoleh hasil yang menggembirakan, terutama di dapil 3.

Dapil 3, yang merupakan salah satu dapil terbesar di wilayah tersebut, telah secara positif menunjukkan dominasi suara untuk PAN. Dari data yang telah terverifikasi, PAN diprediksi akan mendapatkan 3 kursi, dan bahkan ada kemungkinan besar untuk meraih 4 kursi di dapil tersebut. Hal ini menandakan popularitas dan dukungan yang kuat dari masyarakat di wilayah tersebut terhadap PAN.

Baca Juga :   Kantor Desa Bunglai,Diduga Dibakar Orang Yang Tidak Dikenal

Sementara itu, di dapil 2, PAN juga berhasil memperoleh 2 kursi, menegaskan kehadiran dan pengaruh partai tersebut di berbagai lapisan masyarakat. Dengan perolehan yang tinggi, PAN juga mampu memperoleh 1 kursi di dapil 1 dan dapil 4, menunjukkan keberagaman dukungan yang dimilikinya di seluruh Kabupaten OKU.

Ketua PAN Kabupaten OKU menegaskan bahwa data yang diterima sangat akurat, karena berasal dari saksi-saksi yang telah memantau langsung proses penghitungan suara di tempat pemungutan suara (TPS). Ini menunjukkan bahwa informasi yang diberikan bukanlah sekadar asumsi, melainkan didasarkan pada data yang valid dan dapat dipercaya.

Baca Juga :   Diklat sekolah kader pemimpin dan belanegara LSM GMBI/Rindam.

Para calon legislatif PAN yang ikut serta dalam pemilihan ini juga membenarkan bahwa hasil perhitungan suara yang telah diterima sesuai dengan yang mereka amati selama proses pemungutan dan penghitungan suara. Hal ini mengukuhkan bahwa PAN memang berhasil memperoleh dukungan yang signifikan dari pemilih di Kabupaten OKU.

Dengan perolehan suara yang kuat di berbagai dapil, PAN dapat diperkirakan akan memiliki posisi yang kokoh di tingkat legislatif Kabupaten OKU. Ke depannya, diharapkan perwakilan PAN akan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan dan pengembangan wilayah tersebut, sesuai dengan kepentingan dan harapan masyarakat yang telah memberikan dukungan pada mereka.

Baca Juga :   Setda Kabupaten PALI hadiri HUT Ke-3 FKBPD OKU Di The Zuri Hotel

(Heri aprizal)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.