Padamnya Listrik di Sekarjaya: Warga Terkejut dalam Gelap

oleh -819 Dilihat

 

BARANUSANTARA.COM – Pada pukul 18:00 WIB, sebuah insiden tak terduga mengguncang Perumahan Villa Indah Permai, Kelurahan Sekarjaya, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU. Rumah-rumah dan Masjid yang biasanya diterangi cahaya listrik tiba-tiba menjadi kelam pekat, meninggalkan warga dalam kebingungan dan kegelapan. Penyebab tersembunyi di balik kejadian ini adalah padamnya listrik atau mati total dari PLN (Perusahaan Listrik Negara). Kejadian ini menjadi momen yang mengingatkan warga pada masa lalu tanpa akses listrik, yang mereka lewati sebelum jaringan listrik diperkenalkan.

Baca Juga :   Oknum pangsiun DLLAJ OKU Di Duga Nekat Bakar lahan Hampir Hangus kan Rumah Warga !!

 

Kegiatan sehari-hari yang tengah berlangsung terganggu parah oleh pemadaman listrik ini. Para ibu yang sedang memasak untuk keluarganya terpaksa menghadapi situasi yang sulit, sementara para bapak yang bersiap untuk melaksanakan shalat Magrib di masjid terkejut oleh kondisi mendadak yang gelap gulita.

 

Meskipun alasan pasti di balik pemadaman listrik ini masih samar, kekecewaan warga semakin memuncak karena insiden ini terjadi pada jam sibuk untuk aktivitas keagamaan dan rumah tangga. Asri Efendi, salah satu warga Sekarjaya, mengekspresikan harapannya bahwa PLN seharusnya memberikan pemberitahuan sebelumnya dalam situasi seperti ini. Ia juga menyerukan agar pelayanan PLN kepada pelanggan harus dioptimalkan. Baginya, warga sudah memenuhi kewajiban mereka sebagai pelanggan dengan membayar tagihan listrik secara tepat waktu, dan kini saatnya bagi PLN untuk memenuhi kewajibannya dalam memberikan pelayanan yang andal dan terencana.

Baca Juga :   Diduga Sengaja di Buang, Ratusan Buku Tabungan dan Kartu ATM PIP Milik Siswa Siswi MAN Lamsel di Temukan Berserakan.

 

Insiden ini memicu perdebatan di kalangan masyarakat tentang perlunya perbaikan dalam manajemen pemadaman listrik, serta transparansi dalam memberi tahu pelanggan tentang pemadaman yang akan datang. Semua pihak berharap agar PLN dapat memberikan solusi yang memadai dan menghindari terulangnya kejadian serupa di masa depan. ( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.