Operasi Pengangkatan Tumor Di Alat Vital Ansori Berjalan Lancar Berkat Pendampingan Relawan YPN Bersama LSM Geram Banten.

oleh -952 Dilihat

Baturaja, BaraNusantara.com – Ansori warga Tendikat Dusun III Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat yang menderita tumor di bagian kelamin yang beberapa waktu lalu dilarikan ke rumah sakit oleh Relawan YPN bersama LSM Geram Banten, telah menjalani tindakan operasi oleh dokter dan team medis hari Rabu, 29-11-2023 kemarin. Operasi pengangkatan tumor yang diderita Ansori berjalan lancar dan tumor di bagian testis Ansori berhasil di angkat untuk di buang. Dari awal pengurusan dan pendampingan pengobatan Ansori memanfaatkan program sosial Yudi Purna Nugraha, SH yang di jalankan dengan penuh tanggung jawab oleh Relawan YPN bersama LSM Geram Banten hingga tuntas.

‘Yudi purna Nugraha, SH ‘yang di kenal masyarakat OKU dengan sebutan YPN merupakan politisi muda cerdas Proaktif, Aspiratif, dan Solutif. Beliau menjabat sebagai Wakil Ketua 1 DPRD OKU sekaligus ketua DPD PAN Kab. OKU. Dengan bermacam program yang YPN Bentuk salah satunya adalah program bantuan sosial untuk menjamin masyarakat tidak mampu mendapatkan pelayanan berobat Gratis melalui program JKN pemerintah yang didampingi oleh Relawan YPN bersama LSM Geram Banten untuk pengurusan semua prosedur dan prosesnya. Relawan YPN bersama LSM Geram Banten selalu cepat tanggap dalam membantu pendampingan untuk warga masyarakat tidak mampu yang mengalami sakit hingga tuntas. Hal ini karena rasa tanggung jawab selaku pengemban tugas yang di amanatkan oleh YPN.

Baca Juga :   Bukan Kaleng-kaleng, Nama Besar YPN di Lubuk Batang Sulit ‘Digoyang’

Solihin salah satu keluarga Ansori warga Tendikat Dusun III Desa Laya mengatakan “kami atas nama keluarga besar dari Ansori mengucapkan ribuan terima kasih kepada pak Yudi purna Nugraha, SH yang mana dengan program bantuan sosialnya melalui Sampurna bersama rekan-rekan LSM Geram Banten dan Relawan YPN, telah berulang kali memberikan bantuan kepada beberapa keluarga kami, dan hari ini Ansori yang masih keluarga kami dari beberapa hari lalu mengalami sakit yang didiaknosa tumor di bagian kelaminnya yang mengakibatkan Ansori tidak bisa beraktivitas selama beberapa bulan, alhamdulilah berkat pak Yudi memberi bantuan dari evakusasi sampai pengurusan berkas di rumah sakit bahkan berulang kali dibantu pengantaran dan penjemputan dari rumah menuju rumah sakit, dan setelah menjalani operasi hari Rabu kemarin, pada hari ini Jumat ( 1-12-2023 ) kembali kami mendapatkan bantuan fasilitas dari YPN melalui Relawan YPN, Koordinator bidang kesehatan sekaligus ketua LSM Geram DPD Sumsel DPC OKU untuk pengurusan administrasi dan penjemputan pulang dari RS Dr. Ibnu Sutowo Baturaja menuju kediaman kami. Sekali lagi kami ucapkan ribuan terima kasih kepada pak Yudi Purna Nugraha, SH dan semoga apa yang telah dibantukan dan diberikan kepada keluarga besar kami mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT dan dilancarkan segala niat dan cita-cita beliau. Dan untuk para relawan YPN bersama LSM Geram kami juga mendoakan agar semunya dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dunia dan akhirat”, ujar Solihin.

Baca Juga :   Yayasan ayo bangkit bangsa ku bersama sahabat andaran ,S (Alek ) memberikan bantuan santunan uang tunai

Sementara itu sampurna selaku Relawan YPN Koordinator Bidang Kesehatan sekaligus Ketua LSM Geram Banten mengatakan ” kami selaku Relawan YPN akan selalu siap membantu seluruh warga masyarakat tidak mampu yang membutuhkan bantuan khususnya dibidang kesehatan dan kami pun menyediakan Mobil Ambulan gratis 24 jam Tanpa pungutan biaya apapun yang merupakan fasilitas dari pak Yudi. Warga memanggil, kami datang, warga meminta kami siap memberi”, tutup Sampurna.

Baca Juga :   Dentuman Keras Memekakkan Telinga Menghantam Salah Satu Rumah Warga Desa Ketapang

( Heri )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.