Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Di Tangkap

oleh -811 Dilihat

Baranusantara com Lampung.Oknum aparatur sipil negara (ASN) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemda Tulang Bawang, Nursamsi (42) warga Jalan Kemiling Raya, Menggala Selatan, Tulang Bawang, ditangkap petugas Sat Narkoba Polres Tulang Bawang, usai bertransaksi narkoba jenis sabu, Selasa 10 Januari 2023 siang.

Nursamsi di tangkap petugas.Nursamsi ditangkap saat berada di dalam toko material di jalan satu (1) Ujung Gunung, Kelurahan Ujung Gunung. Petugas menemukan satu bungkus pelastik klip berisi narkoba jenis sabu. Nursamsi sempat melakukan perlawanan dengan membantah terlibat narkoba. Namun tak berkutik saat barang bukti ditemukan paket sabu di saku depan pakaian dinasnya.

Baca Juga :   Sigap dan Luar Biasa Walau Tengah Malam Relawan Ypn Mengevakuasi Zamhari Ke Rumah Sakit Muhammad Husein Palembang

Informasi di Polres Tulang Bawang menyebutkan Tim Opsnal Satuan Resnarkoba Polres Tulang Bawang mengamankan oknum ASN, yang berdinas di (PU) Kabupaten Tulang Bawang, inisial NS. Saat ditangkap NS sedang bertransaksi. dengan barang bukti satu paket sabu seharga Rp1,2 juta.

NS mengaku membeli sabu dari seorang bandar inisial RJ (30). Namun RJ berhasil lolos dan masuk daftar pencarian (DPO). RJ juga tercatat sudah berulang kali terjerat kasus narkoba.

Baca Juga :   PENGAJIAN, RUTIN BADAN KONTAK MAJELIS TA'LIM (BKMT) Kec LENGKITI YANG DI LAKSANAKAN Di DESA,PAJAR JAYA

NS kini menjalani pemeriksaan di Polres Tulang Bawang dengan jeratan Pasal 114 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Dengan ancaman pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun, dan pidana denda paling sedikit Rp 1 miliar dan paling banyak Rp 10 miliar .

Belum ada keterangan resmi dari Polres Tulang Bawang terkait penangkapan oknum ASN tersebut. Termasuk dari Pemda Tulang Bawang.

Baca Juga :   Rumah Kontrakan Sering Dijadikan Jual Beli Narkoba, Riki Rivaldo Nginap di Hotel Prodeo

Sementara Sekertaris Dinas PU Tulang Bawang Perdi mengaku pihaknya juga baru mendapat kabar terkait penangkapan tersebut, dan berharap tidak terjadi apa apa pada pegawainya itu. “Saya jiga baru dapat kabar. Nanti kita lihat kebenarannya. Mudah mudahan tidak terjadi apa apa terhadap Samsi,” katanya.

 

Sebelumnya Satresnarkoba Polres Tulang Bawang, juga bmenangkap oknum ASN Tulang Bawang yang tersandung kasu narkoba jenis sabu. Oknum ASN itu AT (47), warga Jalan Senayan, Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.