,

Ngadu Ke Posko YPN., Warga Merbau Dapat Bantuan Pengobatan Anaknya yang Menderita Sakit

oleh -596 Dilihat

Ahmat Jeni (32) bersama anak dan istrinya dan didampingi Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Merbau Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Ahmad Haili BPD dan didampingi kadus dusun lima desa Merbau mendatangi Posko Relawan Yudi Purna Nugraha SH (YPN) untuk meminta pertolongan dalam meringankan beban pengobatan anaknya yang tengah sakit di bagian perut. Rabu (16/8/23).

“Saya mendapingi warga kami yang saat ini sangat membutuhkan bantuan dalam pengurusan agar anaknya yang mengalami sakit pada bagian perut sehingga susah buang air besar dan mengalami sesak nafas sejak dua pekan terakhir ini. Kami berharap agar pihak YPN bisa membantu warga kami ini, mengingat kami ketahui bahwa Relawan YPN bersama LSM Geram kerap kali memberikan bantuan untuk urusan kesehatan,” katanya.

Baca Juga :   Relawan YPN Bidang kesehatan Membantu Warga Sinar peninjauan Yang Menderita Sakit Sudah Menahun

Sementara itu, Sampurna Selakau relawan YPN bidang Pendidikan dan Kesehatan sekaligus sebagai ketua DPD LSM Geram Sumsel mengatakan, pihaknya sangat terbuka bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kami memberikan pendampingan khusus bagi warga Merabau ini, mulai dari pengurusan administrasi dan kelengkapan lainnya agar yang bersangkutan bisa mendapatkan pelayanan kesehatan, selain itu kami juga memberikan fasilitas mobil ambulan untuk mengantarkan pasien ke rumah sakit agar mendapatkan perawatan,” kata Sampurna.

Baca Juga :   KADES SIPATUHU KECAMATAN BANDING AGUNG OKUS BANTAH POTONG DANA BLT

Lebih lanjut dikatakan Sampurna, Pihaknya (Relawan YPN) siap memberikan bantuan kepada masyarakat Oku yang membutuhkan bantuan khusunya bidang Pendidikan dan Kesehatan.

“Silahkan masyarakat yang membutuhkan bantuan kami, 24 jam kami selaku relawan YPN siap membantu, mobil ambulan juga 24 jam siaga siap mengantarkan masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.(Heri)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.