,

Naas, Pengendara Sepada Motor Tertimpa Pohon Tumbang Saat Melintas di Jalan Trans Sumatra.

oleh -744 Dilihat

Baranusantara.com, Lampung Selatan – Nasib naas di alami dua pemuda pengendara sepeda motor yang menjadi korban pohon tumbang di jalan trans Sumatera, korban bernama Riski Ramadhan dan Erfin warga Sinar Laut Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, (Lamsel) Minggu, (24/09/23).

Kejadian pohon tumbang di Jln Lintas Trans Sumatera sekitar pukul, 09:15WIB, yang berada tepat di depan, HAMPAR BAIDURI, dan menimpa kendaraan roda dua yang di tumpangi dua orang pemuda yakni Riski Ramadhan dan Erfin dengan kendaraan warna merah hitam dengan nopol BE 5752 EO.

Baca Juga :   Berhasil Ditangkap! Sat Resnarkoba Polres OKU Ungkap Jaringan Narkotika di Bandar Jaya

Kemudian Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD, Bob Bazar Kalianda dengan menggunakan kendaraan Ambulance Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat (BBHAR) dan nampaknya kedua korban mengalami luka yang cukup serius.

Ketika awak media Baranusantara.com mengonfirmasi kepada salah satu warga yang ada disekitar kejadian tersebut, SL menjelaskan bahwa tumbangnya pohon mahoni itu akibat terbakar karena dekat dengan tempat pembuangan sampah yang di bakar dan menjalar mengakibatkan pohon ikut terbakar dan tumbang,” jelasnya.

Baca Juga :   Ditinggal Ngobrol, Motor Warga Tanjung Bintang Lamsel Raib Digondol Maling.

Tumbangnya pohon mahoni besar Sempat terjadi kemacetan sekitar 30 menit karena pohon melintang ditengah jalan sehingga lumpuhkan aktivitas pengendara.

Untuk membersihkan pohon yang tumbang dari pihak Polres, Polsek, Damkar, DLH dan Kodim bekerja sama bahu membahu memotong ranting dan dahan pohon menggunakan alat mesin Chinsaw, sekitar 20 menit pembersihan akhirnya jalan kembali lancar dan normal seperti biasa.

 

(sahlan)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.