‘Monitoring Pembangunan Jalan Desa Campang Tiga Jaya Tahap I Berjalan Lancar’

oleh -364 Dilihat

 

Baturaja BaraNusantara com,Pada hari Sabtu, tanggal 02 Maret 2024, pukul 10.00 WIB, kegiatan monitoring pembangunan jalan desa di Desa Campang Tiga Jaya, Kecamatan Cempaka Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. telah dilaksanakan dengan sukses. Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembangunan Dana Desa tahun tahap 1 anggaran 2024.

Camat Cempaka yang diwakili oleh Sekcam bersama Kasi PMD turut serta dalam kegiatan tersebut. Mereka melakukan pemantauan langsung terhadap pembangunan jalan desa dengan volume P=155M x L=3M x T=0,15M di Lokasi Dusun 02 Desa Campang Tiga Jaya.

Baca Juga :   Aliah,59 Tahun Warga Desa Pengaringan Menderita Sakit Sejak Dua Minggu Terbaring Lemah Tak Berdaya Di Bantu "YPN

Hasil monitoring menunjukkan bahwa pembangunan berjalan lancar tanpa adanya kendala yang signifikan. Kepala Desa Campang Tiga Jaya dan perangkat desa juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami sampaikan laporan ini sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas atas penggunaan Dana Desa. Dokumen foto terlampir sebagai bukti pelaksanaan kegiatan.” Tegas Camat Cempaka

H. Arisman, S.Sos. MM..(sadi)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.