,

Mirza Gumay Raih Kursi di DPRD Provinsi Sumsel dengan Suara Mendekati Angka 40 Ribu

oleh -660 Dilihat

Baturaja Baranusantara.com- Oku, Mirza Gumay, kandidat dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah dikenal luas di Kabupaten Oku, kini melangkah maju ke tingkat yang lebih tinggi dengan meraih kursi di DPRD Provinsi Sumsel. Dengan perolehan suara yang mengesankan, tidak diragukan lagi keberhasilan Mirza memperoleh kepercayaan masyarakat. Dalam pemilihan yang berlangsung di Dapil 5 Sumsel, Mirza berhasil meraih lebih dari 30 ribu suara dan sudah mendekati diangka 40 ribu,18 Februari 2024, menjadikannya sebagai kandidat dengan nomor urut 1 dari PAN yang dipastikan menduduki kursi di DPRD Provinsi.

Baca Juga :   Dipimpin" YUDI PURNA NUGRAHA SH" , Suasana Rapat Paripurna Lebih Hidup Ini Alasannya.

Berdasarkan penjelasan dari Mirza sendiri, perolehan suaranya didasarkan pada data akurat yang tercatat dalam formulir C1, sehingga tidak terbantahkan lagi. “Kalkulasi perhitungan kami menegaskan keberhasilan ini,” ungkap Mirza dengan penuh keyakinan.
Prestasi ini tidak terlepas dari dukungan luas yang diterima oleh Mirza dari berbagai kalangan, baik di Kabupaten Oku maupun Oku Selatan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah memberikan dukungan penuh,” tambahnya.

Baca Juga :   Evakuasi Warga Desa Tanjung Baru Menderita. Sakit Tidak Dapat Buang Air Kecil

Kini, dengan langkahnya yang berani dan dukungan yang kuat, Mirza siap mewakili aspirasi masyarakat di tingkat Provinsi Sumsel dan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

(Heri aprizal)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.