,

Meminimalisir Pelanggaran Anggota, Bid Propam Polda Lampung Lakukan Mitigasi Pelanggaran Disiplin di Polres Lamse

oleh -445 Dilihat

BARANUSANTARA. COM, Lampung Selatan – Dalam upaya mencegah dan meminimalisir pelanggaran personil Polri, Bid Propam Polda Lampung melakukan kegiatan Mitigasi Pelanggaran Disiplin guna mencegah perilaku menyimpang atau pelanggaran anggota Polri Tahun 2024 di Polres Lampung Selatan, (Lamsel) Kamis, (7/3/2024) Pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Tim Bid Propam Polda Lampung Dipimpin oleh Ps. Kasubbid Provos Polda Lampung AKBP Zulman Topani, S.Pdi Beserta Tim, kedatangan Tim Bid Propam Polda Lampung disambut langsung oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin Beserta PJU Polres Lampung Selatan.

Baca Juga :   Kontes Batu Akik YPN Cup 3: Puncak Kreativitas Seniman Batu Akik di Baturaja, Kabupaten OKU, Sumsel

Bertempat di Aula GWL Polres Lampung Selatan, dilaksanakan kegiatan pengarahan Kabid Propam yang diwakili oleh Ps. Kasubbid Provos Polda Lampung AKBP Zulman, yang menyampaikan arahan tentang pembinaan, pencegahan, perilaku menyimpang atau pelanggaran anggota polri.

“Kegiatan ini merupakan upaya kita untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota kita, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan” Tuturnya.

AKBP Zulman juga menekankan kepada Kasi Propam dan juga Para Kanit Polsek Jajaran Polres Lampung Selatan agar lebih aktif lagi melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap personilnya.

Baca Juga :   Relawan YPN Bersama LSM Geram Banten Selamatkan Anak di Desa Merbau

“Kasi propam dan Kanit Provos agar lebih aktif lagi, ditingkatkan fungsi pengawasan dan pembinaan terhadap personil” lanjutnya.

Selain itu, Tim Bid Propam Polda Lampung juga melakukan pengawasan dan pengecekan terhadap Pelayanan SKCK, SIM, dan Ruang Tahanan Polres Lampung Selatan.

(Hms/Juhri).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.