Mancing Gembira Bersama YPN, Asah Kekompakan Menuju Pilkada OKU Berkualitas

oleh -353 Dilihat

BATURAJA, BaraNusantara.com – Karang Taruna Dusun 6 Desa Gunung Meraksa Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan mincing gembira bersama Ketua DPD PAN Kabupaten OKU yang juga selaku Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha SH (YPN) dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan di gelar di tahun 2024 mendatang. Kegiatan dipusatkan di Simpang Kandis berlangsung meriah. Minggu (3/9/23).

Yudi Aryanto, selaku panitia pelaksana kegiatan menyebutkan, meski di kegiatan tersebut tidak dihadiri secaralangsung oleh sosok Pemuda terbaiak Kabupaten OKU yaitu YPN, namun kemeriahan kegiatan tersebut tetap terlaksana dan tercermin dari semangat para peserta dari berbagai daerah di Kecamatan Lubuk Batang dan Desa Gunung Meraksa hadir memeriahkan acara.

Baca Juga :   Polres Lamsel Gelar Operasi Patuh Krakatau 2023 Meningkatkan Kepatuhan dan Ketertiban Dalam Berlalu Lintas"

Dikatakan Yudi Aryanto, semangat membangun daerah yang tertanan di jiwa para pemuda khusunya di Desa Gunung Meraksa harus diselaraskan dengan semangat kebersamaan, untuk itu, melalui kegiatan mincing gembira tersebut, pihaknya berupaya untuk mengawali kekompakan dan kebersaman menuju Pilkada OKU yang sehat dan berkualitas.

“Dengan kegiatan ini, kita bisa memupuk rasa kebersamaa, dan kekompakan diakalangan atar pemuda untuk menyatukan semangat dalam menyongsong Pilkada yang berkualitas. Tentunya dengan mendukung sosok Pemuda terbaik yang ada di OKU saat ini, (Yudi Purna Nugraha Red) merupakan bentuk keseriusan pemuda dalam upaya mensukseskan Pilkada yang berkualitas,” katanya.

Baca Juga :   NURMAWATI"82 Tahun Penderita Sakit Serangan Jantung Dapat Bantuan Evakuasi Dari YPN,

Ditambahkannya, kegiatan tersebut menjadi memomen sepecial bagi pihaknya lantaran mendapat dukungan langsung dari sosok yang fenomeal saat ini. Sosok calon pemimpin OKU yang tengah di gandrung oleh kalangan pemuda, sehingga kegiatan tersebut samikin hangat dan meriah.

“Dengan dukungan dari YPN, kami merasa samakin bersemangat. Tentunya sosok YPN yang diharapkan untuk mampu membawa perubahan di Kabupaten OKU ini menjadi harapan besar bagi kami masyarakat,” katanya.

Kegiatan mincing gembira Karang Taruna Desa Gunung Meraksa bersam YPN berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Lubuk Batang dan Desa setempat. Puluhan peserta turut memeiahkankegiatan tersebut dan memperebutkan sejumlah hadiah dan doorprize yang didukung oleh YPN. (**)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.