,

Lagi Dan Lagi Relawan YPN Bantu warga Desa Gunung Tiga Ulu Ogan 

oleh -439 Dilihat

Baturaja, Baranusantara-com Gerakan Relawan YPN bersama LSM Geram Banten dalam menjalankan amanat yang dipercayakan langsung oleh Yudi Purna Nugraha, SH selaku Wakil Ketua I DPRD OKU dan Ketua DPD PAN OKU terus bergulir. Tak kenal waktu dan tak kenal lelah terus berusaha dan memperjuangkan warga masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan atau sakit untuk bisa menjalani pengobatan dan perawatan medis.

Setelah sebelumnya Relawan YPN bersama LSM Geram Banten melarikan warga Desa Mitra Kencana ke rumah sakit St. Antonio, sore hari ini Sabtu ( 18-11-2023 ) berlanjut lagi dengan membawa Pahyudi usia 35 tahun warga RT 02 Dusun III Desa Gunung Tiga Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) ke rumah sakit yang sama, yaitu rumah sakit St. Antonio Baturaja.

Baca Juga :   Layanan Penyeberangan, Merak-Bakauheni Kembali Dibuka

Pahyudi mengalami Infeksi Saluran Kemih ( ISK ) yang mengakibatkan Pahyudi merasakan sakit yang luar biasa saat buang air kecil. Selain terasa sakit saat buang air kecil, Pahyudi juga merasakan nyeri disekitar perut bagian bawah. Hal ini membuat Pahyudi panik dan merasa kuatir karena baru kali ini dialaminya. Atas kondisi tersebut, keluarga Pahyudi menghubungi Relawan YPN Bidang Kesehatan guna membantu evakuasi dan pengurusan Pahyudi di rumah sakit.

Baca Juga :   Tiga Pelaku Pembuatan Pupuk Palsu di Amankan Polres Lampung Selatan.

Setibanya di rumah sakit Pahyudi langsung ditangani oleh dokter dan pihak medis di Instalasi Gawat Darurat.

Setelah dilakukan pemeriksaan Pahyudi dinyatakan mengalami Infeksi Saluran Kemih ( ISK ) dan harus menjalani opname untuk pengobatan lebih lanjut hingga sembuh.

Dipi Novita Sari isteri Pahyudi yang mendampingi di rumah sakit mengatakan “saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pak Yudi dan Relawan YPN bersama LSM Geram Banten yang telah membantu sekaligus mendampingi kami sampai ke rumah sakit. Saya sangat senang atas semua bantuan Relawan bersama LSM Geram Banten yang sudah mengurus semua prosedur di rumah sakit hingga tuntas. Semoga kebaikan pak Yudi dan kepedulian beliau akan mendapat imbalan dari Allah SWT dan mempermudah jalan beliau menuju kesuksesan”, tutup Dipi.

Baca Juga :   DPRD kabupaten Oku Menolak dan mengkritik Pelantikan Sekertaris Daerah (Sekda) OKU

(Iwan pidri)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.