,

KPU OKU Adakan Acara Peluncuran Pilkada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024

oleh -82 Dilihat

Baturaja, BaraNusantara.com- KPU OKU melaksanakan peluncuran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati serentak di tahun 2024.

Dengan terlaksananya acara peluncuran ini KPU OKU menandakan bahwa perhelatan acara Pilkada telah siap di selenggarakan. Tepatnya pada Selasa malam (21/05/2024) Di Ballroom Hotel The zuri

Ade Satria Dwi Putra.SH sekaligus Ketua KPU OKU menyampaikan dalam kata sambutannya dalam acara Peluncuran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati adalah sebagai simbol pelaksanaan pilkada,

Baca Juga :   Lapbas PAC Kecamatan Bakauheni Berserta Ranting Bakauheni, Bagikan Ratusan Takjil, di Lima Dusun Dua Desa Kecamatan Bakauheni.

“Sinergi besama antara Forkopimda sangatlah kita butuhkan demi suksesnya pelaksanaan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati. ” Ucap Ade.

Kata sambutan yang mewakili PJ Bupati OKU, Dharmawan Irianto. S. Sos. MM, Selaku Setda OKU menyampaikan marilah kita bersama sama mensukseskan acara Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024 karena ini adalah sebagai kedaulatan rakyat serta tahapan-tahapan yang sudah mulai di laksanakan.

Acara peluncuran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024 di hadiri oleh Forkopimda, Ketua KPU dari Kabupaten tetangga, para pengurus Partai Politik, Camat Se-Kabupaten OKU, dan beserta tamu undangan.

Baca Juga :   Relawan YPN Bidang Kesehatan dan LSM Geram Evakuasi Warga Dusun Rejomulyo Batumarta II.

Acara tersebut terlaksana dengan aman dan meriah selanjutnya di adakan fhoto bersama.

( Anca )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.