Kisah Kebersamaan Relawan YPN dan LSM Geram Banten. Bantu Ibu Muda dan Bayinya Pulang ke Rumah dengan Sigap

oleh -410 Dilihat

Kisah Kebersamaan Relawan YPN dan LSM Geram Banten. Bantu Ibu Muda dan Bayinya Pulang ke Rumah dengan Sigap

 

 

 

Baturaja, 14 November 2023

BARANUSANTARA.COM – Tiara Febri Yanti, berusia 21 tahun, istri dari Yoga Pratama, kini pulang ke rumahnya di Dusun VI Desa Lubuk Batang Baru setelah melahirkan anak pertama pada Senin (13-11-2023) di Klinik Delima Kel. Saung Naga OKU. Keduanya dalam keadaan sehat tanpa kendala.

Baca Juga :   Lanjut LSM Geram Banten Indonesia DPD DPC Oku Sumsel bersama Relawan YPN Berjuang kesosialan untuk membantu masyarakat OKU

 

Namun, kepulangan mereka menghadapi kendala karena keterbatasan kendaraan. Rizal, kakek bayi, menghubungi Relawan YPN untuk meminta bantuan pengantaran. Sebelumnya, keluarga Rizal juga telah merasakan bantuan serupa dari Relawan YPN dan LSM Geram Banten.

 

Dengan sigap, Relawan YPN dan LSM Geram Banten menjemput dan mengantar ibu dan bayinya ke rumah mereka di komplek Minanga Ogan Desa Lubuk Batang. Rizal menyampaikan terima kasih atas bantuan yang sangat berarti, mengungkapkan kebahagiaannya atas solusi yang diberikan.

Baca Juga :   'Monitoring Pembangunan Jalan Desa Campang Tiga Jaya Tahap I Berjalan Lancar'

 

“Pak Yudi Purna Nugraha, SH beserta Relawan dan LSM Geram Banten kembali membantu kami. Saya sangat bahagia atas solusi yang diberikan,” ujar Rizal.

Rizal beserta relawan Ypn dan LSM geram banten saat tiba di rumah di Minanga Ogan

 

Relawan YPN menerima ungkapan terima kasih dengan senang hati, sambil bersyukur atas kesehatan ibu dan bayi yang lahir tanpa kendala. Semoga jasa baik mereka menjadi pahala jariyah dan membuka jalan bagi pemenuhan cita-cita pak Yudi.

Baca Juga :   Polres OKU Selatan, Buka Pendaftaran Seleksi Anggota Polri Tahun 2024

(Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.