,

Ketua Golkar OKU Kembalikan  Berkas Cawabup di Kantor PAN

oleh -371 Dilihat

BATURAJA, Baranusantara.com- Pilkada OKU bakal berlangsung seru. Koalisi nasional Indonesia Maju tampaknya akan luncur ke daerah.

Terbukti, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Komering Ulu, Yoni Risdianto mengembalikan berkas formulir Cawabup di penjaringan bakal Cabup dan Cawabup DPD PAN OKU.

Yoni hadir langsung di sekretariat Kantor DPD PAN OKU Jl Dr M Hatta No 852 Bakung, bersama jajaran pengurus. Antara lain Sekretaris DPD Golkar OKU, Aprili Maulidin SKom dan Hendra (Bendahara).

Baca Juga :   PENGURUS ANAK CABANG MUSLIMAT NAHDLATUL ULAMA KECAMATAN SEMIDANG AJI LANTIK PENGURUS RANTING MUSLIMAT N,U SEBANYAK ENAM DESA

Hadir juga Caleg terpilih Partai Golkar MS Tito. Mereka hadir pukul 16.00 WIB Jumat (19/4/2024).

“Terima kasih atas sambutan hangat dari para pengurus PAN OKU. Kedatangan kita dan rombongan saat ini dalam rangka mengembalikan berkas formulir bakal cawabup,” ujar Yoni Risdianto.

Selanjutnya, Yoni menyerahkan proses ini sepenuhnya kepada mekanisme di internal Partai Amanat Nasional Kabupaten OKU.

Yoni juga menyadari kenapa dia mendaftar sebagai Cawabup di PAN.

Baca Juga :   YPN Bantu Aldo NOVANZA,Warga Ulak Lebar Hingga Tuntas

“Sesuai dengan kondisi kita yang hanya dapat 2 kursi (Pileg 2024),” kata Yoni Risdianto.

Kedatangan Yoni dan rombongan diterima oleh Sekretaris DPD PAN OKU yang juga Ketua Panitia Penjaringan Cabup Cawabup, Ledi Patra SP MSi.

Turut mendampingi Ledi yakni Wakil Ketua Bidang Pengembangan Organisasi Keanggotaan (POK) PAN OKU, Orniando SKomI dan jajaran pengurus lainnya.

“Kita mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kehadiran langsung Ketua DPD Golkar OKU Bapak Yoni Risdianto,” ujar Ledi Patra yang menerima berkas formulir. (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.