,

Ketua DPC GWi Lamsel, Akan Tingkatkan Kwalitas Dan Ketertiban Administrasi.

oleh -647 Dilihat

Baranusantara.com, Lampung Selatan – Dalam meningkatkan kwalitas dan ketertiban Administrasi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Lampung Selatan memberikan Himbauan serta peringatan ke seluruh Pengurus dan Anggota DPC GWI lampung selatan (Lamsel) untuk disiplin waktu. Senin, (27/02/2023).

Beddi Rizal selaku ketua DPC GWi Lampung Selatan dan juga sebagai Kaperwil media Infodesaku.co.id, saat Awak media Baranusantara.com menemui di sekretariat Kantor DPC GWi Lampung Selatan ia mengatakan, saya menghimbau agar seluruh Pengurus dan Anggota DPC GWi Lampung Selatan menaati aturan dan bukan untuk dilanggar, peraturan yang ada itu untuk kepentingan bersama bukan untuk kepentingan pribadi saya.” ucapnya.

Baca Juga :   Tim Relawan YPN Berikan Donasi Berharga.Ovan Sumbangkan Darah Untuk Azka

“saya juga mewajibkan ke seluruh Pengurus dan Anggota untuk absensi kehadiran.” tegasnya.

Beddi menambahkan DPC GWi Lampung Selatan ini sebagai wadah tempat bergabung nya wartawan dari beberapa media yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, saya berharap rekan – rekan yang tergabung di wadah DPC GWi Lampung Selatan benar – benar punya karya tulis yang berkualitas dan profesional.” imbuhnya.

Di akhir obrolan santai ketua DPC GWi Lampung Selatan yang akrab dengan panggilan bang Beddi yang suka humor ini tidak sungkan mempersilakan yang minat Gabung Di DPC GWi Lampung Selatan di Hp : 083879337764.” tutupnya.

Baca Juga :   Fraksi PAN DPRD OKU Gelar Konfrensi Pers,Siap. Dukung'Joncik Muhamad' Sebagai Cawagub Sumsel 2024

(Juhri)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.