Kepulangan Ziyan Yang Tertunda Operasi Komplikasi Jantung Di Rumah Sakit Jantung Salemba

oleh -474 Dilihat

Baranusantara com Lampung. Pasca kepulangan balita Ziyan Haviz Al Ikhsan (2), warga Desa Rawi Dusun Saung Kuring 03/01 Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, yang tertunda operasi komplikasi jantung di Rumah Sakit Jantung Salemba, Agus Sartono A.md Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung, sampaikan amanat dari Hi. Ahmad Fitoni Hasan selaku Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), diterima langsung oleh Rosilah (31) ibunda dari Ziyan, Rabu (04/01/2023) di kediamannya.

“Kedatangan saya ini, menyampaikan amanat dari Hi. Ahmat Fitoni Hasan, untuk ananda Ziyan berupa beberapa makanan asupan (Gizi) untuk meningkatkan kondisi berat badannya, sehingga pada waktu keberangkatannya kembali ke Jakarta, tidak terkendala saat akan di operasi jantungnya,” jelas wakil rakyat itu.

Baca Juga :   KADES SIPATUHU KECAMATAN BANDING AGUNG OKUS BANTAH POTONG DANA BLT

Hal ini juga di sampaikan Hi. Fitoni Hasan via seluler, sesampainya Ziyan di kediamannya nanti, kita akan tetap membantu balita tersebut, dengan memberikan beberapa makanan tambahan untuk mempercepat pertumbuhan berat badannya, sehingga kondisi idealnya saat jadwal operasi tidak terkendala lagi, jelas Sekretaris DPD PAN Propinsi Lampung itu.

“Insya Allah, semoga dengan bantuan makanan yang bergizi ini, dapat mempercepat meningkatkan berat badan ananda Ziyan, sehingga jadwal pengobatannya kembali dapat berlangsung sesuai dengan hasil akhir dari konsultasi dari dr, RS Jantung Salemba Jakarta,” Tutur Ahmat Fitoni Hasan yang juga adik kandung dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Baca Juga :   Keretakan Rumah Di Desa Keban Agung, Imbas Pembangunan PLTU Sumbagsel 1

Sebelumnya di beritakan , Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan itu telah memenuhi janjinya untuk memfasilitasi serta menanggung seluruh biaya pengobatan Ziyan yang telah berangkat menuju ke RS. Jantung Salemba Jakarta untuk menjalani pengobatan.

Namun setiba di RS. Jantung Salemba, Zyan langsung mendapatkan penanganan, namun hasil konsultasi mengharuskan balita berusia 2 tahun itu tidak langsung mendapatkan tindakan operasi dikarenakan harus menambah berat badannya.

Sedangkan ibundanya Ziyan, sangat berterima kasih sebesar besarnya atas bantuan tambahan makanan bergizi dari Bapak Ahmat Fitoni Hasan yang langsung di antarkan oleh Bapak Agus Sartono A.md, semoga bantuan yang di berikan kepadanya ini, mendapat ganjaran sebesar besarnya dari Allah SWT dan merupakan kepedulian mereka, baik untuk ananda Ziyan maupun kepada masyarakat lainya yang membutuhkan pertolongan dan bantuan dari mereka berdua, pungkas Rosilah.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.