Kepedulian Polri: Bakti Sosial, Kesehatan, dan Penghijauan di Kampung Tapos

oleh -317 Dilihat

 

BARANUSANTARA.COM – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan memberikan pelayanan dan keamanan. Pada Sabtu (4/11/2023), Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri melaksanakan kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan, dan penanaman pohon di Kampung Tapos, Desa Cibinong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Acara ini bertema “SDM Polri Mengabdi Untuk Negeri” dan melibatkan berbagai kegiatan seperti pengobatan umum gratis, penyaluran sembako, khitanan masal, donor darah, serta penanaman pohon dengan tema “Polri Lestarikan Negeri dan Penghijauan Sejak Dini.”

Baca Juga :   Dalam rangka Deklarasi Relawan Yudi Purna Nugraha SH (YPN)

 

Dalam kegiatan ini, Pejabat Utama Polri turut hadir, seperti Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri, As SDM Kapolri, dan lainnya. Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri, Komjen Pol Purwadi Arianto, menyatakan bahwa kegiatan tersebut adalah wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, dengan pelayanan kesehatan gratis sebagai salah satu bentuknya.

 

Selain itu, Kalemdiklat Polri juga mengumumkan rencana pembangunan Sekolah SMA Taruna Bhayangkara di lokasi kegiatan, yang akan menjadi sarana untuk melahirkan calon pemimpin masa depan. Masyarakat sekitar sangat mendukung kehadiran Polri dan harapannya bahwa kegiatan ini akan memberikan manfaat maksimal dan membantu memperhatikan perkembangan daerah setempat. (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.