,

Kegiatan Jumat berkah sarapan gratis di bagikan relawan YPN untuk masyarakat pengguna jalan

oleh -418 Dilihat

Baturaja Baranusantara-com Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat bumi Sebimbing Sekundang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha SH (YPN) yang juga selaku Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKU dan Wakil Ketua I DPRD OKU bersama Relawan YPN kembali menyapa masyarakat melalui kegiatan Jum’at berbagi sarapan gratis yang dilaksanakan didepan Posko Relawan YPN. Jum’at (11/8/23).

Sedikitnya 750 paket sarapan gratis dibagikan kepada masyarakat OKU yang melintas di depan Posko Relawan YPN di Jl Lintas Sumatera pada Jum’at pagi.

Baca Juga :   'Yudi purna Nugraha, SH 'Membantu ,Nurhayati' Lahiran Secara Oprasi (sesar) Di RS Santo Antonio Baturaja

Dengan dibantu sejumlah Relawan YPN yang membagikan sarapan gratis tersebut, antusias masyarakat terlihat cukup tinggi sehingga hanya dalam waktu yang relatif singkat, ratusan paket sarapan gratis habis dibagikan kepada masyarakat.

Yaka Mora, Selakau ketua pelaksana kegiatan Jum’at berbagi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian YPN kepada masyarakat OKU.

“Ini salah satu dari sekian banyak kegiatan yang kami laksanakan untuk menyapa masyarakat, dengan harapan dapat membantu dan mempermudah masyarakat yang ingin mencari sarapan pagi, mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” katanya.

Baca Juga :   Upacara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Wakapolres Oku dan Kasi Humas Polres Oku Dilaksanakan Secara Resmi

Ditambahkannya, kegiatan Jum’at berbagi tersebut akan terus dilakukan dan titik pelaksanaannya tidak hanya terfokus di satu titik, Namaun akan berpindah-pindah di sejumlah titik keramaian lainnya.

“Setiap Jum’at pagi akan selalu ada kegiatan ini dan titiknya berpindah-pindah. Mudah-mudahan kegiatan ini akan membawa berkah bagi kita semua serta membawa semangat bagi kami dalam mensosialisasikan sosok YPN kepada masyarakat OKU sebagai pemimpin muda yang perduli, dan cerdas,” kata Yaka Mora.

Baca Juga :   Yudi purna Nugraha SH wakil ketua 1 DPRD Oku Melalui Relawan YPN Bersama LSM Geram Evakuasi penderita sakit Menahun

Sementara, Beni selaku masyarakat Baturaja mengungkapkan perasaannya, dimana menurut dia, kegiatan Jum’at berbagi sangatlah baik dan ditunggu oleh masyarakat.

“Kegiatan ini selalu dinantikan oleh masyarakat, tidak hanya ini, masih blm banyak program dari YPN yang saya nilai secara pribadi sangat bagus dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas seperti ambulan geratis, dan bantuan administrasi kesehatan bagi masyarakat. Ini baru calon pemimpin,” pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.