Kecelakaan Lalu Lintas, Di Jalan Lintas Sumatra Memakan 2 Orang Korban

oleh -570 Dilihat

Baranusantara com Lampung. Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) Km 56, jalan lintas sumatra ( jalinsum) menelan korban 2 orang meninggal di tempat.

 

 

Lakalantas terjadi di wilayah hukum Polres Lampung selatan tersebut sekitar pukul 17.00 wib, yang melibatkan 2 (dua) Kendaraan jenis Sepeda motor dan 1 Mobil Jenis Avanza, Sabtu (25/2/2023)

 

Lakalantas terjadi di Km 56 Kelurahan Way Lubuk Kecamatan Kalianda Lamsel tepatnya didepan Kantor PP, mengakibatkan 2 (dua) orang masing-masing MR (17) dan R (53) meninggal dunia, di tempat sedangkan 3 (tiga) orang mengalami luka berat termasuk IR (62) sopir mobil jenis Toyota Avanza.

Baca Juga :   Bukan Kaleng-kaleng, Nama Besar YPN di Lubuk Batang Sulit ‘Digoyang’

 

 

Informasi yang di diterima salah satu korban yang meninggal adalah salah satu siswa Madrasah Aliah Negeri ( MAN) Kalianda

 

 

 

Kasatlantas Polres Lamsel AKP Jonnifer Yolandra mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin membenarkan kejadian lakalantas tersebut, ” Benar pak, tadi ada lakalantas di Jalinsum Km 56 depan Kantor PP Kalianda, 2 (dua) MD dan 3 orang alami luka berat, ” ucap dia

 

Menurut Kasatlantas para korban sudah dilakukan evakuasi kerumah sakit dan kendaraanya sudah diamankan di Polres Lamsel, dan petugas sedang mengumpulkan saksi-saksi untuk mengetahui kronologi terjadinya lakalantas.

Baca Juga :   Polisi Periksa 22 Orang, Pasca Perang Sarung di Desa Kecapi Lamsel 

 

” Para korban sudah kami evakuasi ke rumah sakit, saat ini kami masih mengumpulkan keterangan saksi yang melihat kejadian ” Tutur Kasat Lantas sembari meminta waktu untuk mengumpulkan data.

(Sahlan. )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.