Kapolres Oku “Sambangi DPD PAN OKU,Beserta jajaran Nya Di Sambut Langsung Oleh Ketua Partai PAN DPD KABUPATEN OKU (YPN)

oleh -520 Dilihat

BATURAJA , BaraNuantara Com – Jika sebelumnya Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K, MH telah melakukan lawatan nya ke beberapa Pengurus Partai Politik dan Tokoh Agama di Kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang. Kali ini, giliran Kapolres OKU menyempatkan diri bersama rombongan menyambangi Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKU di jalan Dr. Mohamad Hata Bakung Kelurahan Kemaraja Kecamatan Baturaja Timur Kamis (23/07/23).

Dari pantauan portal ini, Kapolres OKU tiba di Sekretariat DPD PAN OKU bersama rombongan sekitar Pukul 14.00 WIB. Nampak hadir bersama Kapolres, Kasat Intelkam AKP Hendi Antonius, SH dan Kanit Lidik 1 Sospol Aiptu Eko Wibisono.

Baca Juga :   Lagi Dan Lagi Relawan YPN Bantu warga Desa Gunung Tiga Ulu Ogan 

Kapolres OKU bersama rombongan diterima langsung oleh Ketua DPD PAN OKU Yudi Purna Nugraha,SH didampingi Kader PAN OKU lain nya antara lain, Densi Hermanto, Erlan Abidin, Zolmi Oganda serta jajaran pengurus PAN OKU lain nya.

Dalam sambutan pembuka pertemuan itu, Ketua DPD PAN OKU Yudi Purna Nugraha, SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres. Kunjungan Kapolres OKU menurut Yudi panggilan akrabnya, merupakan kehormatan tersendiri bagi DPP PAN OKU.

Baca Juga :   Kegiatan Gotong Royong Warga Perumahan Griya Bukit Pelangi DesaTanjung Baru

Lebih lanjut Yudi Purna Nugraha (YPN) yang merupakan putra politisi senior yakni Drs. H. M. Zam-Zam ini mengatakan, bahwa DPD PAN OKU siap menerima arahan dan wejangan yang akan di sampaikan oleh Kapolres OKU.

Dalam kesempatan itu, Kapolres OKU memaparkan maksud dan tujuan kunjungan nya tak lain adalah dalam rangka bersilaturahmi agar kedepannya akan senantiasa terjalin komunikasi yang baik antara Mapolres OKU dan DPD PAN OKU.

Baca Juga :   YPN,Beri Bantuan Ke warga yang Mengalami Musibah Rumah Nya Habis Kebakaran

Di kesempatan itu pula, Kapolres juga mengharapkan dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul agar lebih mengedepankan adu argumen dengan cara elegan.

Kapolres juga berharap agar dapat saling mendukung upaya menciptakan ketenangan dan kedamaian masyarakat OKU serta siap mendukung dan bekerjasama dengan Parpol, organisasi masyarakat, dan lembaga lain nya dalam menciptakan suasana Kamtibmas di wilayah OKU.Kapolres pun mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat oleh Ketua DPD PAN OKU. (***)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.