Kapolres Oku Di Datangi Ka Lapas Kelas II B Rutan Baturaja

oleh -369 Dilihat

Baturaja, BaraNusantara.com //Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., menerima silaturahmi Ka Lapas Kelas II B Rutan Baturaja beserta rombongan di ruang kerja Kapolres Oku. Selasa (21/11/2023).

Pada kesempatan tersebut Kepala Rutan Kelas II B Baturaja Bapak abdul hamid terlebih dahulu memperkenalkan diri sebagai Kepala Rutan Baturaja yang baru.

Beliau juga kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas antar Aparat Penegak Hukum antara Lapas Kelas II B Rutan Baturaja dengan Polres Oku.

Baca Juga :   Sebuah momen empati dan kepedulian kemanusiaan terjadi di Dusun Air Gilas

Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih dan selamat datang, serta mengapresiasi sinergitas selama ini.

Terkait keamanan sudah menjadi bagian tugas dari Polres Oku bersama jajaran, dalam hal ini Lapas II B Rutan Baturaja yang mana masih menjadi bagian wilayah teritorial yang harus dimonitor dan diawasi sehingga kondisi di Lapas senantiasa aman dan kondusif.

Saya sangat mendukung terlebih melibatkan beberapa instansi. Hal ini akan semakin memantapkan kerjasama untuk saling mendukung bidang tugas yang ada, utamanya dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif. Pungkas Kapolres Oku. ( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.