Kapolres Oku, AKBP Arif Harsono SIK., MH, Mengucapkan Dirgahayu ke-72 HUMAS Polri

oleh -538 Dilihat

BARANUSANTARA.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Ogan Komering Ulu (Oku), AKBP Arif Harsono SIK., MH, memberikan ucapan selamat Dirgahayu ke-72 kepada Divisi Hubungan Masyarakat (HUMAS) Kepolisian Republik Indonesia (Polri).Kamis, 30 Oktober 2023

 

Pada perayaan yang berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2023, AKBP Arif Harsono SIK., MH, memberikan apresiasi yang tinggi untuk peran vital HUMAS Polri dalam membangun hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat. Dalam pidatonya, Kapolres mengakui bahwa HUMAS Polri memiliki peran penting dalam menyebarkan informasi, mendukung transparansi, dan memperkuat kerja sama dengan warga negara.

Baca Juga :   Yuda"Ruda paksa Anak Tirinya Hingga Melahirkan

 

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-72 kepada HUMAS Polri. Mereka telah memberikan kontribusi besar dalam menjalin komunikasi yang efektif antara Polri dan masyarakat. Semoga HUMAS Polri terus menjadi garda terdepan dalam menyebarkan informasi yang akurat dan mendukung upaya pelayanan publik yang berkualitas,” ujar AKBP Arif Harsono.

 

Dalam acara tersebut, Kapolres Oku juga memberikan penghargaan kepada anggota HUMAS Polri yang telah berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas mereka dengan baik. Ia menekankan pentingnya peran HUMAS Polri dalam mempromosikan keselamatan dan keamanan masyarakat, serta menjalin kepercayaan antara kepolisian dan masyarakat.

Baca Juga :   YPN"Memberi Bantuan Pasilitas penjemputan Marlia sari 23" Tahun penderita Sakit" warga Kemiling

 

Ucapan selamat Dirgahayu ke-72 HUMAS Polri ini menjadi momen penting untuk merayakan prestasi dan dedikasi para anggota HUMAS Polri dalam mendukung penegakan hukum dan menjaga ketertiban masyarakat. Kapolres Oku berharap hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat akan terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga negara. (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.