,

# Kapolres Oku, Akbp Arif Harsono, Mendorong Siswa SPN Betung Polda Sumsel dalam Latihan Kerja Polri Gel II TA. 2023

oleh -368 Dilihat

# Kapolres Oku, Akbp Arif Harsono

Baturaja – Baranusantara-com Sebanyak 46 siswa dari SPN Betung Polda Sumsel menerima arahan inspiratif dari Kapolres Oku, Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., pada Selasa (05/12/2023) di Ruang Lantai II Polres Oku. Kehadiran mereka terkait dengan Latihan Kerja Polri Gel II TA. 2023 Polda Sumsel, yang berlangsung selama satu bulan dari 13 November hingga 13 Desember 2023.

Dalam arahannya, Kapolres Oku menekankan pentingnya menjadi contoh yang baik di tengah masyarakat bagi para siswa. Ia juga mendorong mereka untuk membangun kehidupan pribadi yang tangguh serta memperkuat interaksi sosial yang positif.

Baca Juga :   "YPN "Hadiri Undangan"Ujian kenaikanTingkat Sabuk Hijau ke Sabuk Putih Tahun 2023 M/1444 H Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)

Para siswa dibagi ke empat tempat Latihan Kerja, termasuk Polres OKU, Polsek Baturaja Timur, Polsek Baturaja Barat, dan Polsek Lubuk Batang. Kapolres Oku menegaskan pentingnya menjauhi perilaku tidak terpuji, mematuhi peraturan, dan menghindari pelanggaran apa pun.

Kegiatan Latja ini dianggap sebagai kesempatan emas untuk mendapatkan pengetahuan yang lebih dalam dari para senior yang berpengalaman. Kapolres Oku mendorong siswa untuk memanfaatkan waktu di Polres Oku dengan baik, belajar dari mentor, dan mengaplikasikan pengetahuan di lapangan untuk mendapatkan pengalaman yang berharga. “Manfaatkan waktu kalian di Polres Oku ini untuk belajar dan menimba ilmu dengan sebaik-baiknya,” ujar Kapolres Oku.

Baca Juga :   Polres Lamsel Gelar Operasi Patuh Krakatau 2023 Meningkatkan Kepatuhan dan Ketertiban Dalam Berlalu Lintas"

Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan dari Kepolisian, dapat menghubungi NO BANTUAN POLISI melalui WA *081370002110*.

(Jimy)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.