,

Kapolres Lamsel Sambangi Warga Desa Baru Ranji Yang Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

oleh -410 Dilihat

Baranusantara.com, Lampung Selatan – Diawal bulan suci ramadhan, Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin menyambangi langsung lokasi yang terdampak bencana alam angin puting beliung di Desa Baru Ranji Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (13/3/2024).

Kedatangan Kapolres Lampung Selatan di dampingi oleh Kasat Binmas dan Kasi Humas Polres Lampung Selatan ini disambut oleh Kapolsek Merbau Mataram Iptu Benny, Kepala Desa Baru Ranji Misnandri serta warga yang terdampak bencana angin puting beliung.

Baca Juga :   KETUM DPN PERSADIN KUNJUNGAN KE BUMI SRIWIJAYA

Untuk diketahui, bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada hari Senin (11/3/2024) kemarin tidak menimbulkan korban jiwa, tetapi terdapat sebanyak 105 unit rumah warga yang mengalami kerusakan dari rusak ringan, sedang sampai yang berat.

Pada kesempatan ini, Kapolres Lampung Selatan juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada warga yang terdampak bencana alam angin puting beliung sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat.

“Kami sedikit berbagi kepada warga di Desa Baru ranji dengan memberikan bantuan paket sembako sebanyak 60 dus, dan beberapa dus pop mie bisa dibagikan kepada warga yang tertimpa musibah” ucap AKBP Yusriandi Yusrin saat di temui di Mapolres Lamsel.

Baca Juga :   Relawan YPN Bidang Kesehatan Kunjungi Dan Evakuasi Warga Sakit Di Jl. Dr. Sutomo Baturaja.

Sementara itu, Kepala Desa Baru Ranji Misnandri menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada Kapolres Lampung Selatan.

“Terimakasih banyak pada hari ini bapak Kapolres Lampung Selatan telah hadir ditengah-tengah kita peduli atas musibah puting beliung di Desa Baru Ranji dan beliau juga sudah membantu masyarakat, mudah-mudahan ini bisa berdampak baik kepada masyarakat, bisa membantu meringankan beban masyarakat, kami masyarakat desa baru ranji mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolres Lampung Selatan atas bantuannya,” Ucapnya.

Baca Juga :   Endang Yuli '38 Tahun Menderita sakit Bengkak Makin Membesar,Dapat Bantuan Dari YPN,

 

(Juhri).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.