,

Kapolres Lampung Selatan AKBP EDWIN Menyapa Warga Kecamatan Natar Lamsel dalam Kegiatan Jumat Curhat

oleh -430 Dilihat

Baranusantara com Lampung. Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menyapa warga Kecamatan Natar Lamsel dalam rangka kegiatan Jumat Curhat Kapolres di Aula Kantor Taman Sains Pertanian Lampung Dsn Negara Ratu 2 Desa Negara Ratu Kec. Natar Lampung Selatan. Jumat, 3/02/2023 pukul 09.00 Wib.

Jumat curhat Ini merupakan intruksi dari Kapolri, sekaligus komunikasi dengan warga apa yang menjadi keluhan. Kemudian kami juga akan melakukan refrest ulang terhadap apa yang telah kami lakukan kepada masyarakat untuk perbaikan kedepan jelas Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin dalam sambutannya.

Dalam kesempatan jumat curhat kali ini, warga menyampaikan tentang ramainya isu penculikan “kami wali murid dan guru sangat resah dengan isu – isu penculikan anak, kami mengharapkan agar polisi hadir di sekolah sekolah yang besar pak” kata seorang warga yang dipanggil pak Andianto

Baca Juga :   Saat Menghadiri Undangan Pernikahan, YPN di Sambut Hangat Tuan Hajat Serta Tamu Undangan.

“di Lampung Selatan sedang merebak isu penculikan anak yang di beritahukan melalui media sosial dan media masa eletronik, beberapa pemberitaan penculikan anak dibeberapa lokasi seperti di Palas, Ketapang, Penengahan dan juga di Natar, kami dari kepolisian khususnya Polres Lampung Selatan melakukan penyelidikan terkait dengan pemberitaan tersebut ” repson Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menanggapi curhatan warga.

“ditemukan bahwa pemberitaan itu dimungkinkan tidak benar, jadi bapak ibu sekalian jangan takut dan khawatir, pemberitaan tersebut saya nyatakan tidak benar, kenapa karna kami telah melakukan penyelidikan pemberitaan – pemberitaan yang ada” tegas Kapolres AKBP Edwin.

Baca Juga :   Ambulance Gratis YPN Antar Beberapa Penderita Sakit Ke Palembang. 

Kami dari Polres Lampung Selatan menghimbau kepada orang tua agar anak anak nya jangan sampai berangkat diantar dan pulang nya tidak dijemput. Kemudian kewajiban untuk guru – guru disekolah harus mengetahui atau mengenal orang tua siswa dan keluarganya. Komunikasi antara guru dan orang tua murid juga harus terjalin.terkait kehadiran polisi, Polisi akan hadir, insyaalah pak bukan hanya sekolah yang besar tetapi juga seluruh sekolah polisi akan hadir agar masyarakat merasa aman dan nyaman” tutup AKBP Edwin menanggapi curhatan warga terkait isu – isu penculikanDalam Jumat Curhat special kali ini di hadiri oleh Anggota komisi III DPR RI Taufik Basari (Tobas) , iya menyampaikan antusiasme masyarakat untuk menyampaikan permasalahan-permasalahan yang mereka alami.

Baca Juga :   KANTOR DESA KOTA TANAH KECAMATAN SEMENDAWAI TIMUR KABUPATEN "OKU Timur"TIDAK DI FUNGSI KAN

Iya juga melihat bagaimana pihak kepolisian yang dalam ini dipimpin oleh pak Kapolres AKBP Edwin memimpin jalannya proses curhat bersama dengan masyarakat ini dan dengan langsung memberikan solusi-solusinya, mulai dari solusi intruksi kepada personel agar turun langsung kelapangan, langsung mencoba mengavaluasi kejahatan yang ada, memberikan informasi kepada masyarakat bahwa ada hal-hal yang memang sudah disiapkan pihak kepolisian baik itu Polres maupun Polsek dalam hal melakukan pelayanan masyarakat.“jadi ini merupakan suatu ajang yang sangat baik yang bisa mendekatkan kepolisian dengan masyarakat sekaligus juga bisa bersama-sama kita mencari solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat” apresiasi Taufik Basari (Tobas) untuk Polres Lampung Selatan dengan terlaksananya jumat curhat. ( Sahlan)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.