,

Kantor Desa Bunglai,Diduga Dibakar Orang Yang Tidak Dikenal

oleh -604 Dilihat

Baranusantara.com – Telah terjadi dugaan tindak pidana pembakaran kantor Desa Bunglai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU sebagaimana dimaksud dalam bunyi pasal 187 KUHP.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SH, MH melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin, adapun waktu kejadian Pada hari Jum’at tanggal 13 Januari 2023 sekira pukul 23 :30 WIB di Kantor Desa Bunglai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU.

“Awalnya pada hari Jum’at tanggal 13 Januari 2023 sekira pukul 23:30 WIB, telah terjadi dugaan tindak pidana pembakaran di kantor Desa Bunglai yang diduga telah dilakukan oleh orang yang belum diketahui identitasnya,” ujarnya.

Baca Juga :   Tak Butuh lama Relawan YPN Cepat Tanggap Bantu Warga Akan Melahirkan

Lanjut dikatakan Syafaruddin, Yang mana Kebakaran tersebut terjadi pada ruang rapat desa , namun api berhasil dipadamkan oleh warga desa Bunglai.

“Pada saat dilakukan olah TKP ditempat Kejadian Perkara ditemukan barang berupa, Korek api kayu yg terbakar berjumlah +/ – 50 batang, kepingan plastik dugaan botol air mineral, 1 ( satu ) Pengait yg diduga digunakan sebagai alat untuk penggantung botol air mineral,” jelasnya.

Akibat dari peristiwa kebakaran tersebut ruang rapat kantor Desa Bunglai mengalami kerusakan dan sampai saat ini total kerugian belum di ketahui(HARIS).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.