,

Inisiatif Kemanusiaan Yudi Purna Nugraha Ambulan Gratis YPN Bantu Keluarga Mengantar Almarhum ke Pemakaman Umum

oleh -278 Dilihat

Baturaja, Baranusantara-com Pada hari ini, tanggal 13 November 2023, sekitar pukul 13.00 WIB, politisi muda dari partai PAN dan Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Oku, Yudi Purna Nugraha SH, sekali lagi menunjukkan dedikasinya terhadap masyarakat. Ambulan gratis yang dimilikinya kembali menjadi penolong dalam mengantar almarhum Bambang Herwanto (49 tahun) dari rumah duka di Lorong Sekundang, Penghijauan, Kelurahan Kemalaraja, menuju pemakaman umum RS Sriwijaya.

Inisiatif dari keluarga almarhum, didukung oleh ambulan gratis Yudi Purna Nugraha, membuktikan respons yang cepat dan efisien dalam mengatasi situasi kesehatan di Kabupaten Oku. Tindakan ini tidak hanya mencerminkan tanggung jawab sosial Yudi Purna Nugraha, tetapi juga menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara pihak swasta dan masyarakat dalam mendukung kebutuhan kesehatan dan keberlanjutan hidup bersama.

Baca Juga :   *"SEUNTAI DO'A SABTU PAGI YG SEJUK INI BUAT SAUDARAKU YG BAIK "* Dari ustad Almi

Masyarakat Oku merasa sangat terbantu dengan adanya mobil ambulan gratis dari YPN, setiap langkah dan pekerjaan yang nyata yang berkiprah untuk kepentingan masyarakat, maka semua itu akan menjadi ingatan yang berharga bagi masyarakat, keluarga Almarhum merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Yudi Purna Nugraha dalam pengantaran jenazah sampai tiba di pemakaman.

(Tanzimi)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.