,

Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumsel Bertemu dengan PJ Gubernur A. Fatoni: Langkah Menuju Sinergi dan Pembangunan

oleh -402 Dilihat

Baranusantara-com – PJ Gubernur Sumsel, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si, menerima kunjungan dari pengurus Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumatera Selatan (GAASS) di ruang kerjanya. Pertemuan ini bertujuan untuk mengatur persiapan pelantikan 17 Kabupaten dan Kota, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GAASS se-Sumsel, serta membangun sinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel  Jumat (08/12/2023).

Pj gubernur Sumsel saat menerima   gerakan pemuda mahasiswa Palembang

Agus Fatoni menyambut baik kunjungan tersebut, menyatakan dukungan terhadap program-program GAASS yang positif dan bersedia untuk berkolaborasi dengan Pemprov Sumsel. Dia menekankan komitmen pemerintah untuk bersinergi meskipun diakui bahwa terdapat keterbatasan yang mungkin menjadi kendala dalam pemenuhan harapan.

Baca Juga :   Relawan YPN Kunjungi Warga Penderita Stroke Di Kelurahan Sekar Jaya.

Pemerintah Provinsi Sumsel siap membantu GAASS dalam berkomunikasi dengan pihak terkait, seperti Bupati dan Wali Kota, menjelang pelantikan DPC GAASS. Tujuan utama dari sinergi ini adalah kemajuan Sumsel dan kesejahteraan masyarakat, dengan harapan dapat menyelesaikan masalah yang ada bersama-sama.

Dalam komentarnya, Andi Leo, Ketua Umum GAASS, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan baik dari PJ Gubernur. Dia menekankan tujuan GAASS untuk koordinasi pembentukan DPC di 17 Kabupaten dan Kota Sumsel, sebagai wadah bagi pemikiran dan gagasan pemuda mahasiswa demi kemajuan daerah masing-masing.

Baca Juga :   "YUDI PURNA NUGRAHA SH,"MIMPIN RAPAT PARIPURNA" BUAT SUASANA LEBIH HIDUP INi ALASAN NYA".

Namun, Andi juga menginginkan kontribusi dari seluruh kepala daerah, TNI-Polri, dan Forkompinda se-Sumsel untuk mendukung terbentuknya GAASS di wilayah tersebut. GAASS tidak hanya berfokus di Sumsel, melainkan juga akan merambah ke berbagai provinsi lainnya, menunjukkan tujuannya untuk membangun kolaborasi yang luas untuk kemajuan.

Menjadi perwakilan berbagai organisasi pemuda, GAASS terdiri dari pelajar, mahasiswa, serta pemuda dari berbagai kampus dan daerah di Provinsi Sumatera Selatan. Dengan semangat untuk bergerak demi kebaikan banyak orang, GAASS percaya akan mendapat dukungan besar dari berbagai pihak ujarnya.

Baca Juga :   Hingga H-3 233 Ribu Penumpang dan 51 Ribu Unit Kendaraan Tinggalkan Jawa menuju Sumatera.

Pertemuan ini mencerminkan semangat kolaborasi antara pemuda, mahasiswa, dan pemerintah dalam menciptakan langkah konkret demi kemajuan daerah serta mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

(ril/Tiara)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.