FORUM BPD KAB OKU ( FKBPD ) Berduka, Anggota BPD Tutup Usia

oleh -950 Dilihat

Baturaja BaraNusantara.Com.Kabar duka menyelimuti keluarga besar Pemerintahan Desa Peninjauan bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Peninjauan, Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu Dan seluruh BPD se Kabupaten Ogan Komering Ulu. Hal ini dikarenakan Anggota BPD di desa setempat meninggal dunia (tutup usia) di usia 50 tahun.

Data yang berhasil dihimpun, Anggota BPD Peninjauan meninggal dunia bernama Rohana ( Ana ) binti Zainudin ali ( Alm) Dalam perjalanan ke rumah sakit lebih kurang pukul 20.00 WIB, Selasa 25 April 2023 (malam Rabu) Di karenakan sakit yang di derita nya yaitu Anemia

Baca Juga :   ,Harti' Ibu kandung Ucap Ribuan Terimakasih kepada (YPN) karna Telah Menolong Anak Nya Hingga Sembuh

Saat dikonfirmasi melalui sambungan Whatshap, Ketua BPD Peninjauan, DAVID membenarkan informasi tersebut. Dikatakan ,David almarhumah meninggal dunia meninggalkan 3 orang anak

Jenazah korban akan dikebumikan oleh pihak keluarga bersama masyarakat Rabu pagi (26/05/2023) di Desa Peninjauan, Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU.

“Kami jajaran Pemerintah Desa Peninjauan turut berduka cita, berbelasungkawa atas berpulangnya keramatullah ibu Rohana binti Zainudin ali (Alm) yang merupakan Anggota BPD Desa Peninjauan Beliau adalah sosok tokoh perempuan yang ramah dan mudah bergaul.

Baca Juga :   Sobat Yudi Mengadakan kompetisi Asah Pola Pikir

Semoga beliau husnul khotimah dan diterima di sisi Allah SWT amal ibadahnya selama di dunia, diampuni semua dosanya dan juga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” jelas Ketua BPD.
Sementara itu Rekan kerja nya Ibu Nurul yang juga sama sama BPD sangat sedih atas wafat nya beliau di karena kan almarhumah sangat baik dan tegas ,ungkap nya.

Awak media mencoba menghubung i bpk SUMADI BPD Desa Mandala Kecamatan Peninjauan sekaligus menjadi koordinator Forum BPD Kecamatan Peninjauan beliau menjelaskan bahwa Almarhumah sangat baik dan selalu aktif dalam pertemuan pertemuan BPD se Kecamatan .dan aktif juga dalam organisasi lain,sehingga beliau merasa kehilangn dengan wafat nya Ibu ROHANA ( Alm) Dan kami semua mendoa kan almarhumah di tempat kan yang layak di sisi Allah SWT. Dan di terima segala amal ibadah nya serta di ampuni segala dosa nya dan keluarga yang di tinggal kan di berikan ketabahan dan kesabaran dalam musibah ini.aamiin…,pungkas nya
( Sadi )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.