,

Dua Seniman Oku Ciptakan lagu khusus YPN Ajak Masyarakat Dukung YPN jadi Bupati

oleh -581 Dilihat

Dua musisi muda asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menciptakan lagu khusus untuk Yudi Purna Nugraha SH (YPN) untuk menyampaikan pesan moral agar para generasi muda dan masyarakat bumi Sebimbing Sekundang cerdas dalam memilih pemimpin.

Yaka Mora dan rekan selaku pencipta lagu khusus YPN mengatakan bahwa lagu tersebut diciptakannya untuk memberikan gambaran kepada masyarakat agar lebih pandai dalam memilih calon pemimpin terutamanya Bupati OKU.

“Pesan moral kami sampaikan melalui lagu ini untuk mengajak masyarakat mendukung YPN sebagai Bupati OKU 2024, sosok muda, cerdas dan berprestasi serta perduli inilah yang kami sampaikan melalui lagu ini,” kata Yaka Mora selaku penulis lagu didampingi Yoga dan Faris selaku aransemen musik.

Baca Juga :   Tekab 308 Polsek Palas Berhasil Amankan Tiga Pelaku Pencurian Kotak Amal Masjid.

Lebih lanjut dikatakannya. Terciptanya lagu yang berjudul ‘Ayo Kite Dukung Pak Yudi’ dan ‘Dukung Pak Yudi Jadi Bupati’ terinspirasi dari sosok YPN yang dikenal sebagai pimimpin muda, cerdas, berprestasi dan perduli.

“Hari ini kami serahkan file lagu khusus YPN sebagai bentuk dukungan kami kepada beliau dengan harapan agar masyarakat OKU dapat menilai sosok YPN sebagai calon pemimpin masa depan OKU,” katanya.

Sementara itu, Relawan YPN untuk OKU 1, Ando dan sejumlah relawan lainnya, secara simbolis menerima file lagu khusus YPN dari para musisi muda OKU. Dikesempatan itu, dirinya mengapresiasi karya seni dari para seniman OKU yang telah mendukung YPN untuk menjadi Bupati OKU.

Baca Juga :   Pasukan Emak-emak Bersatu, YPN Sulit Dikalahkan !

“Terimakasih kepada Yaka dan Yoga CS yang telah mendedikasikan lagu ciptaanya. Ini menjadi semangat baru bagi kami relawan YPN untuk mensosialisasikan YPN menjadi Bupati 2024. Siapapun yang mau memberikan dukungan dan mengajak masyarakat luas tentu kami sangat berterimakasih demi mendukung YPN sebagai Bupati 2024.,” kata Ando menambahkan lagu tersebut hari ini akan langsung diserahkan ke Baturaja Radio dan Radio Eljhon untuk disosialisasikan ke masyarakat OKU. (Heri)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.