,

Diduga Oknum Security SMK Negeri 1 Kalianda Tidak Transparan Dalam Menjalankan Tugasnya.

oleh -513 Dilihat

BARANUSANTARA.COM, Lampung Selatan – Dugaan tidak ke Transparan dilakukan oleh oknum Security Sekolah menengah kejuruan (SMK) Negeri 1 Kalianda, betapa tidak salah satu oknum Security tersebut bohongi awak Media yang hendak bersilaturahmi di SMK Negeri 1 Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan tersebut. Selasa, (05/03/2024).

Berawal dari salah dua orang awak Media yang ingin bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kalianda (Kalimo), melalui pintu masuk Security sekolah, ketika bedy bertanya kepada Security sekolah sambil isi buku tamu, bapak ada bang, Bedy bertanya kepada Security, bapak keluar, jawab oknum Security tersebut.

Dan Bedy pun bertanya kembali, dari tadi ya bapak keluarnya, tanya bedi, iya jawab Security tersebut. isi buku tamu dulu bang jelas Security, kalo isi buku tamu kan biar saya tahu siapa saja yang bertamu,” ungkap Security itu.

Baca Juga :   Jam 1 Malam "LSM Geram bersama Relawan YPN Evakuasi warga Menderita Sakit Warga Lubuk Banjar

Biasa nya bapak Kepala Sekolah bertanya kepada saya, ungkap Security itu. Ia pesan dengan saya kalau ada tamu yang cari saya, suruh isi buku tamu dulu pinta Kepala Sekolah kepada Security. Kalau isi buku tamu saya bisa jelaskan dengan pak Kepala Sekolah siapa saja yang bertamu,” terang Security kepada salah satu awak Media.

Namun saat awak media hendak meninggalkan lokasi Sekolah, salah satu awak Media sontak terkejut melihat Kepala Sekolah (Kalimo) yang sedang berjalan di Area Sekolah tersebut. Betapa tidak transparannya oknum Security yang sedang bertugas saat itu. dengan sengaja Security tersebut menutupi keberadaan Kepala Sekolah yang saat itu memang berada di Area Sekolah tersebut.

Baca Juga :   Alokasi Dana Desa Fajar Bulan Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU Tahun 2023 Sudah Sesuai Program Dan Aturan. 

Seakan ada ketidak nyamanan saat ada awak Media yang berkunjung di Sekolah, ada apa dengan Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Kalianda seakan ada yang di tutup tupi dan seakan alergi terhadap Media.

Salah satu oknum pihak Sekolah yang selama ini di ketahui sebagai salah satu pengurus di Sekolah, dan ia juga mengaku sebagai Media Pendidikan.

Dan salah satu oknum yang mengaku sebagai Staf Honorer Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri satu Kalianda memberikan dua amplop kepada media tersebut.

Baca Juga :   Tim Relawan YPN Berikan Donasi Berharga.Ovan Sumbangkan Darah Untuk Azka

Merasa kedatangan nya tak dihargai dua (2) media tersebut pun kembalikam Amplop tersebut.

Dan mereka merasa di lecehkan atas tindakan Oknum Honorer tersebut seakan profesi wartawan setiap datang dianggap akan minta uang,”jelasnya.

Kami merasa di lecehkan dan tidak dihargai se akan profesi wartawan di anggap momok, karena mungkin setiap Media yang datang di anggap ingin meminta uang, padahal kami cuma ingin bersilaturahmi.” tutupnya.

 

(Sahlan)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.