Dibantu Sampai Sembuh, Keluarga M Yusup Gelar Syukuran dan Ucapan Trimakasih Kepada YPN

oleh -870 Dilihat

BATURAJA -Baranusatara.com- Lantaran Telah berhasil memulihkan kondisi kesehatan Romlah (64) yang merupakan istri dari M Yusuf warga Kelurahan Kemalak Bindung Langit RT 02 RW 02 Kecamatan Baturaja Timur yang telah pulih kesehatannya setelah bertahun-tahun berjuang melawan penyakit serius yang didertianya.

Atas dasar itu, pihak keluarga menggelar syukuran sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas kesembuhan sang Istri, keluarga M Yusuf juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Yudi Purna Nugraha SH (YPN) yang telah membantu keluarganya dalam mendapatkan pelayanan kesehatan secara geratis melalui Relawan YPN bersama LSM Geram Banten. Sabtu (7/10/23).

“Syukuran ini sebagai bentuk rasa syukur kami atas kesembuhan istri saya, dan tentunya ucapan terimakasih kepada YPN melalui Relawannya dan LSM Geram Banten yang telah beruapaya membantu kami agar istri saya bisa dirawan sampai sembuh,” ucap M Yusuf

Baca Juga :   Peringati Hari Jadi Humas Polri ke-72, Humas Polres Lamsel Bagikan Air Bersih ke Warga Desa Kelawi.

Diceritakannya, sebelumnya dirinya sempat kepayahan untuk membiayai pengobatan dan perawatan sang Istri lantaran keterbatasan ekonomi, namun setelah dibantu oleh Relawan YPN dan LSM Geram Banten, dirinya merasa laga lantaran bisa membawa sang istri ke rumah sakit untuk perawatan istrinya sampai sembuh.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak Yudi dan LSM Geram Banten yang telah membantu pengobatan istri saya, sehingga dalam pengurusan secara administrasi kami sudah dibantu untuk mendapatkan perawatan kesehatan secara geratis sampai pulih,” ungkapnya menambahkan sosok YPN merupakan sosok pemimpin yang peduli kepada kesulitan masyarakat, terbukti dirinya dan keluarganya sudah merasakan keperdulian YPN.

Baca Juga :   *Tim Relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) Bantu Pasien Dengan Non-Toxic Goitre Dari Lubuk Raja, Kabupaten Oku*

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai masyarakat kecil, dirinya berharap agar sosok YPN diberikan amanah dalam memimpin Kabupaten OKU, hal itu diungkapkannya lantaran kerja keras dan kesungguhan YPN yang telah memperhatiakan masyarakat OKU.

“Baru kali ini kami sangat merasakan kehangatan sosok pemimpin, meski dirinya (YPN Red) belum sepenuhnya menjadi sosok pemimpin sebagai Bupati OKU, namun keperduliannya kepada masyarakat sudah sangat ditasakan salah satunya melalui program kesehatan,” ucapnya akan sosok calon pemimpin masa depan bumi Sebimbing Sekundang.

Sementara itu, Relawan YPN bidang Kesehatan dan Pendidikn yang juga selaku ketua DPD dan DPC LSM Geram Banten, Sampurna mengatakan. keluarga M Yusuf merupakan salah satu masyarakat Kabupaten OKU yang telah dibantu oleh pihaknya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara geratis melalui program JKN/KIS, sehingga bisa dirawat sampai sembuh di rumah sakit.

Baca Juga :   Safari Kamtibmas Safety Driving Polres Lampung Selatan.

“Sesuai dengan arahan dan instruksi dari YPN, kami bekerja untuk melayani sepenuhnya kepada masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang harus diperjuangkan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara geratis,” kata Sampurna.l

“Dari awal hingga dinayatakan sembuh kami berupaya untuk membantu keluarga ini mulai dari pengajuan JKN/KIS, hingga akomodasi ke rumah sakit menggunakan ambulan YPN yang siap 24 jam melayani masyarakat yang membutuhkan. Dan hari ini merupakan bagian dari ungkapan rasa syukur pihak keluarga atas kesembuhan ibu Romlah,” terang Sampurna.

(Heri aprizal)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.