Dian Dan Rian pasangan sejoli terduga,bandar arisan bodong Sehingga mengakibatkan 105 orang mengalami kerugian 6,3 miliar

oleh -684 Dilihat

Baturaja BaraNusantara.com Dalam perkara arisan lelang, ada dua pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka. Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH mengatakan ada dua tersangka yakni pelaku”Dian”,dan suaminya  “Rian”,

“Tersangka bisa bertambah dan bisa juga itu saja, akan didalami siapa saja yang terlibat,” katanya Senin 13 Maret 2023.

Karena penyidik masih mendalami kasus ini. Termasuk dengan menelusuri kemana aliran dana yang sudah diterima tersangka.

Untuk saat ini korban yang sudah melapor sebanyak 105 orang. Dengan total jumlah uang yang dilaporkan sudah diserahkan sebanyak sekitar Rp 6,3 miliar.

Baca Juga :   Merik Havit, SH., MH., Dampingi 37 buruh PT. Inni Zhenghe Tanjung Bintang.

Namun ini tentu juga perlu dibuktikan semua. Seperti melalui bukti transfer. Saat kedua tersangka dihadirkan para korban langsung berteriak keras.

Untuk menjaga hal tidak diinginkan puluhan personil dikerahkan untuk menjaga sekitar lokasi pressrilis. Tersangka Dian merupakan owner yang jalankan bisnis arisan bodong di Baturaja.

Sedangkan untuk kemungkinan keluarganya yang lain terlibat seperti orang tua masih didalami.Polres OKU sendiri membuka posko pengaduan bagi para korban.”

“Bagi korban yang merasa menjadi korban silahkan melapor. Dengan disertai bukti bukti,” tambah Kasat Reskrim Polres OKU AKP Zanzibar Zulkarnain.

Baca Juga :   DPRD kabupaten Oku Menolak dan mengkritik Pelantikan Sekertaris Daerah (Sekda) OKU

“Tersangka Dian sendiri mengaku total uang yang diterima sebesar Rp 3 milyar.  Dengan nilai nominal terbesar yang Rp 200 juta. “(Tim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.