,

Di Duga Dua puluh Sapi Dari Dinas peternakan di jual oleh ketua kelompok

oleh -692 Dilihat

Baranusantara com Lam-Sel.Diduga Bantuan Sapi Dari dinas Peternakan Lampung Selatan melalui jalur aspirasi sebanyak 20.ekor yang di berikan kepada kelompok yang ada di desa Bakti rasa Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung. telah di jual oleh Purwanto ketua kelompok.Rabu.9/8/23.

Dinas peternakan pada tahun 2021 menyalurkan bantuan 20.ekor sapi pada kelompok di Desa Bakti Rasa dan 20.ekor Desa Kuala Sekampung.

Berdasarkan pantauan media ini di lokasi sapi bantuan yang di salurkan oleh dinas Peternakan pada kelompok di desa Bakti Rasa pada tahun 2021 telah tak.ada di kandang atau kosong.

Baca Juga :   Rapat Evaluasi Perangkat Desa SeKabupaten Lampung Selatan Bersama Bupati

Saat media ini menanyakan pada warga yang ada di sekitar kandang mengatakan bahwa sapi sapi tersebut sudah lama di jual oleh Purwanto.

Masih kata warga sekitar kandang yang meminta
Agar namanya tidak di cantumkan mengatakan bahwa kelompok tersebut tidak ada anggotanya semua itu fiktip tuturnya.

Media ini kemudian melakukan konfirmasi pada kadis peternakan, Rini mengatakan bahwa tidak tau.bila sapi sapi bantuan tersebut telah.di jual oleh ketua kelompok karna selama ini masih ada laporan ke dinas peternakan jadi saya belum tau bahwa sapi.sapi.bantuan itu telah di jual.oleh ketua kelompok.

Baca Juga :   Dipimpin" YUDI PURNA NUGRAHA SH" , Suasana Rapat Paripurna Lebih Hidup Ini Alasannya.

Mengenai kelompok yang fiktip kadis peternakan Rini mengatakan tidak mengetahui karna kelompok itu dari dinas pertanian dan itu jalur aspirasi DPRD Taman kepada pak sudin jadi saya tidak tau kelompok itu fiktip.

Lanjut Rini mengatakan sapi itu bantuan jalur aspirasi anggota DPRD Taman oleh sebab itu saya tidak tau bahwa kelompok itu tidak ada anggotanya atau fiktip tapi perlu di ketahui bahwa itu jalur aspirasi dari pak Sudin satu partai.dengan bapak ujarnya.

Wartono KUPT Peternakan Kecamatan Palas dan Sragi menjelaskan bahwa dia telah turun ke lokasi bersama dengan kabit dan sekertaris ke lokasi dan benar sapi sapi bantuan telah habis dan yang masih ada hanya mesin pembuat pakan saja.

Baca Juga :   Warga desa karang lantang melakukan Kegiatan Rutin pengajian

Dan saat kami mau melakukan pengamanan pada mesin pembuat pakan sapi yang ada di dalam gudang kami di larang oleh orang kepercayaan Purwanto.Sedangkan Purwanto ketua kelompok penerima bantuan sapi telah menghilang sejak beberapa bulan yang lalu,berdasarkan keterangan yang Wartono peroleh sapi sapi tersebut di jual.oleh purwanto.pada belantik sapi di desa sumbersari.(Red)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.